Rustam dan Syaiful Rahmadi Anggota DPRD Kotabaru dan DPRD Kalsel Reses Bersama di Desa Sungai Limau

0
90 views

Kotabaru, Infobanua.co.id – Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kotabaru H Rustam Effendi bersama anggota DPRD Kalsel Komisi IV Syaipul Rahmadi mengadakan reses di Desa Sungai Limau dikediaman Musmuliadi Kecamatan Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru, Selasa (18/2/20)

Dalam rangkaian acara reses tersebut anggota Komisi IV DPRD Kalsel mendapat kesempatan pertama menyampaikan hal hal dalam pidatonya. Saipul Rahmadi dalam penyampaiannya mengatakan bahwa ia di DPRD provinsi komisi IV yang membidangi dibidang pendidikan, kesehatan, depertemen sosial dan tenaga kerja.

Syaipul juga menyampaikan bahwa dapil yang ia kunjungi dalam reses yaitu Tanah Bumbu dan Kotabaru. Sementara itu anggota Komisi III DPRD Kotabaru H.Rustam Effendi dalam rangkaian acara reses bersama menyampaikan, dirinya bangga bertemu dan bertatap muka dengan warga Desa Sungai Limau.

“Program sosial yang sudah saya lakukan di Desa Sungai Limau yaitu pengerukan sungai induk menuju ke muara laut dan bantuan keagamaan untuk majelisan yang ada di Desa Sungai Limau ini,” katanya.

H.Rustam Effendi berharap, mudah mudahan bantuan yang selama ini yang ada di Desa Sungai Limau ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara salah satu Pengurus Majelis Syaiful Anwar Desa Sungai Limau memohon bantuan peralatan musik tarbang atau gendang. “Saat ini majelis belum mempunyai alat tarbang gendang tersebut,” ujar Syaiful Anwar.

Menanggapi permohonan itu, Rustam Effendi langsung merespon. “Kami akan penuhi, dengan mengunakan duit pribadi,” katanya.

gajali rahman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here