IWO Sekadau Serahkan Bantuan ke Lansia Kurang Mampu di Desa Titing Boyok

0
4 views

Sekadau, Infobanua.co.id – Memperingati Hari Pers Nasional, jurnalis IWO Kabupaten Sekadau mengadakan bakti sosial dengan memberi bantuan sembako dan berkunjung ke Desa Titing Boyok Sekadau.

Ikatan Wartawan Online (IWO) kerja sama dengan Dinas Kesehatan Sekadau, berbagi kasih ke keluarga lumpuh layu, Sebagai bentuk kepedulian sesama, di Desa Titing Boyok, Sekadau, Selasa (11/02/2020).

Kehadiran pengurus IWO Sekadau disambut suka cita warga DEsa Titing Boyok, bahkan Kepala Desa AM Rody mengaku sangat bersyukur dengan perhatian dari IWO Sekadau.

“Kami terima kasih kepada IWO dan PT TBSM yang memberi bantuan kepada warga kurang mampu desa kami,” katanya.

Kata Rody, dirinya berharap Dinas Kesehatan Sekadau memperhatikan kondisi warga desanya. Yang terkena penyakit lumpuh layu. “Sudah 13 tahun tidak bisa berdiri, semoga diberikan bantuan pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya.

Parmiyati, Kasie Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Sekadau berjanji akan meningkatkan layanan kesehatan di daerah terpencil. “Kami berharap kedepan lebih meningkatkan kunjungan ke daerah,” katanya.

Ketua PD IWO Sekadau Antonius Sutarjo menyampaikan, pelaksanaan bhakti sosial oleh IWO Sekadau dengan memberi bantuan kepada penderita lumpuh layu merupakan kepedulian IWO. “Kami tergerak untuk mengajak meningkatkan kepedulian pada sesama, apalagi saudara kita kondisinya seperti kondisi yang kita lihat  ini,” tuturnya.

Penulis: Venan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.