Kapolda Kalsel Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Legend Tingkat Provinsi Tahun 2020

0
13 views

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Sahbirin Noor secara resmi membuka Festival Sepak Bola Legend Tingkat Provinsi Tahun 2020, Rabu (26/2/2020) pukul 08.00 Wita.
Berlangsung di Stadion 17 Mei Jalan Japri Zam zam, Teluk Dalam, Banjarmasin acara ini dihadiri Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si., Kadispora Kalsel, Ketua DPRD Kalsel, Kajati Kalsel, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsuddin Noor, Kasi Pers Korem 101/Antasari, dan para Peserta kegiatan.

Ajang ini, ucap Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, dalam sambutannya menyampaikan sebagai ajang silaturahim dan melalui festival sepak bola ini akan melahirkan pesepakbola muda berkualitas sebagai pemain tim sepak bola Provinsi Kalsel, bahkan mampu bermain di kompetisi tingkat Provinsi maupun Nasional.

Turnamen ini kiranya dapat dilaksanakan secara rutin dalam upaya peningkatan prestasi atlet sepak bola dan memacu semangat seluruh atlet dan klub sepak bola yang ada di daerah ini.

Beliau juga berharap kepada seluruh tim sepakbola agar menjaga sportifitas saat bertanding. Suksesnya acara ini bukan hanya dukungan seluruh elemen masyarakat tapi yang terpenting juga pemain harus sportif agar turnamennya bisa berjalan dengan sukses, Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas.

Dimulainya pertandingan Festival Sepak Bola Legend Tingkat Provinsi Tahun 2020 ditandai dengan tendangan pertama oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor dan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

Rel/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.