Kasi Propam Polres Karawang Gelar Giat  Wasdal  dan Waskat

0
8 views

Karawang, infobanua.co.id – Dalam rangka melaksanakan giat pengamanan dan ketertiban mako polres Karawang melakukan pemeriksaan unit kendaraan demi menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan  masyarakat yang berada   di wilayah hukum Polres Karawang, Selasa (18/02/2020).

Dalam giat tersebut Ipda Aan Juanda, SH. selaku Kasi Provam Polres Karawang, terjun langsung  dan memberikan arahan kepada angota personil yang melaksanakan tugas penjagaan agar lebih di ditingkatkan lagi, jangan sampai lengah hal ini di lakukan demi untuk menciptakan rasa aman agar, keamanan dan ketertiban di lingkungan dapat terjaga dengan baik, demi untuk kepentingan masyarakat yang berada di wilayah polres karawang.

Menurutnya,”di lakukanya pemeriksaan kendaraan oleh piket Sipropam dan Piket jaga mako, dan melaksanakan giat pengamanan mako guna menjaga keamanan dan ketertiban mako Polres Karawang,” Ucap  Ipda Aan Juanda SH.

Ipda Aan Juanda.SH, Selaku kasi provam polres karawang menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan rutin demi meningkatkan rasa aman, kegiatan itu semua dilaksanakan berdasarkan sesuai dengan Prosedur,”Ungkapnya.

Di katakanya,”Setiap kendaraan Roda 4 (R4) dan Roda 2(R2), yang masuk mako diperiksa dan Kendaraan R4 yang memasuki mako Polres di wajibkan membuka kaca pintu, Setiap tamu yang masuk di periksa identitas dan pemeriksaan tas maupun ransel dan membuka jaket dan topi, dan Memeriksa gerbang & pagar depan mako, Selama kegiatan situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Ucap Kasi provam polres karawang Aan Junada, SH. ketika ditemui di mako polres karawang, saat melaksanakan kegiatan.

Mukhlis Jhon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here