Open Turnamen Sananta Cup Resmi Berakhir GAPSIDO Juara

0
30 views

Melawi, Infobanua.co.id – Tuan rumah SANANTA bertemu dengan GAPSIDO dalam Final Open Turnamen Bola Volly Sananta Cup, di lapangan volly desa Batu Nanta Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi. Minggu sore (09/02/20)

Pertandingan sengit sekaligus seru dipertontonkan oleh SANANTA tim bola volly tuan rumah yang berhadapan dengan GAPSIDO asal desa Sidomulyo. Sempat unggul pada set pertama Sananta sepertinya belum beruntung, dan harus mengakui kemenangan Gapsido dengan skor 3-1.

Salah satu pendukung tim tuan rumah Sugeng mengatakan “ Sananta adalah langganan juara pada setiap open turnamen bola volly, namun nampaknya dalam pertandingan hari ini mereka belum beruntung untuk tampil sebagai juara bertahan. Mungkin ini adalah kekalahan pertama sananta dalam setiap keikutsertaan mereka di laga Final Open turnamen bola volly “ terangnya.

Sementara itu bagi Gapsido kemenangan ini menambah daftar raihan trofi mereka, Pada tahun 2019 mereka tampil sebagai juara di Pinoh Selatan. Agus Pratama salah satu pengurus Gapsido menyampaikan “ kemenangan ini berkat usaha, doa, kerja keras dan kekompakan kami. Saya bangga dengan antusias masyarakat sidomulyo yang setia mendukung Gapsido “ Ucap Agus.

Rasian Ketua Panitia Open Turnamen Sananta Cup menyampaikan pesan dan kesan nya selama penyelenggaraan turnamen “ Saya berterimakasih kita mampu menciptakan rasa aman dan tentram selama turnamen ini, bahkan masyarakat Batu Nanta dan sekitar meminta jika bisa setiap tahun diadakan turnamen seperti ini. Saya mengucapkan selamat bagi Pemenang, yang belum beruntung harap sabar karena dalam permainan ada kalah ada menang. Yang menang juga jangan bangga, yang penting kita kedepankan semangat sportivitas dan kebersamaan “ himbaunya.

Open Turnamen Sananta Cup sendiri dilaksanakan sejak tanggal 15 Januari 2020 disponsori oleh Matius Rindau, S.Hut dan resmi berakhir hari Minggu 09 Februari 2020. Dengan Pemenang sebagai berikut, Putra : Juara 1 ( Gapsido ), Juara 2 (Sananta), Juara 3 (Tanjung Niaga). Putri : Juara 1 (Kedupai), Juara 2 (Kenual), Juara 3 (Coba-coba Sukadamai)

Penonton yang datang menyaksikan laga ini kurang lebih sekitar 600an orang, mereka berasal dari desa-desa tetangga antara lain Beloyang, Belonsat, Guhung, Batu Buil, Bonet Engkabang dan Nanga Pinoh. Final Open Turnamen Sananta Cup dimulai pada pukul 15.00 Wib dan berakhir pada pukul 17.30 Wib serta Resmi ditutup oleh Kepala Desa Batu Nanta Seraman. P.

BE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.