Panglima TNI dan Kapolri Akan Kunjungi Perbatasan Indonesia Malaysia PLBN Entikong

0
625 views

 

Entikong – Panglima TNI dan Kapolri direncanakan akan mengunjungi wilayah perbatasan Indonesia Malaysia Branda Depan NKRI Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Entikong,Kabupaten Sanggau pada Kamis,6 Februari 2020 mendatang.

Dengan direncanakannya kunjungan dari Panglima TNI dan Kapolri tersebut rombongan PJU dari wilayah hukum polda kalbar terlebih dahulu meninjau langsung PLBN Entikong tersebut. Sabtu,(1/2/2020).

Adapun PJU Polda kalbar yang meninjau ke PLBN Entikong tersebut yakni Karo Ops Polda Kalbar,Kombes Pol Jayadi,Karo SDM Polda Kalbar, Kombes Pol Dirin,Dir Lantas Polda Kalbar,Kombes Pol Asep Akbar Hikmana yang di dampingi oleh Kapolres Sanggau, AKBP Raymond Marselino Masengi, S.I.K, M.H ,Kabag Ops Polres Sanggau,Kompol Bermawis S.H, M.H.,Kasat Lantas Polres Sanggau, AKP Anne Tria Sefyna, S.H, S.I.K. ,Kasat Intel Polres Sanggau, AKP Suprapto,Kasat Reskrim Polres Sanggau, AKP Yafet Efraim Patabang, S.H, S.I.K. dan Kapolsek Entikong, AKP Novrial Alberti Kombo S.I.K.,M.A.P.

Meninjauan langsung tersebut bertujuan untuk melakukan pengecekan kesiapan kunjungan panglima TNI dan Kapolri ke PLBN Entikong.

“Kami dari polres sanggau bersama dengan Dandim sanggau dan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 641/Bru ikut mendampingi rombongan PJU Polda Kalbar untuk meninjau langsung kesiapan jelang kunjungan panglima TNI dan Kapolri ke PLBN Entikong yang direncanakan pada tanggal 6 februari 2020 mendatang,”Ungkap AKBP Raymond Marselino Masengi,Kapolres Sanggau.

“Setelah ada peninjauan langsung ini tentunya pihak PJU Polda Kalbar akan melaporkan langsung kepada panglima TNI dan Kapolri pada rapat bersama besok,”Tambah Raymond.

Dengan adanya peninjauan ini diharapkan segala rencana kunjungan Panglima TNI dan Kapolri ke PLBN Entikong,Kabupaten Sanggau,Provinsi Kalimantan Barat bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Bobirianto Yulianus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.