Plt.Walikota Blitar Buka LAKAAP 9 di SMK 1 Islam Kota Blitar

0
15 views

Blitar, Infobanua.co.id – Plt Walikota Blitar Santoso menghadiri dan membuka secara resmi Lomba Ajang Kreativitas Pramuka Penggalang 9 (LAKAPP 9) di SMK Islam 1 Jalan Barito Kota Blitar, Minggu (09/02/2020).
Acara tersebut juga dihadiri kepala OPD terkait, pengurus Pramuka Kota Blitar dan sejumlah peserta perlombaan LAKAPP 9.

“Kegiatan ini bisa menjadi kesempatan bagi anggota pramuka untuk menunjukkan bakat, inovasi dan pemikiran yang mereka miliki sebagai bekal untuk membangun bangsa,” kata Santoso.

Menurut dia, kegiatan ini sangat mengapresiasi, karena lewat acara seperti ini bisa menjadi tempat untuk menunjukkan inovasi yang dimiliki masing-masing peserta.

“Semoga kreativitas para peserta tidak terhenti pada acara ini saja, namun bisa disumbangkan untuk membangun bangsa dan daerah,” terangnya.

Santoso menambahkan, di era yang semakin canggih dan persaingan yang semakin ketat ini, tentunya para pemuda harus memiliki bekal yang kuat untuk menghadapi era peradaban manusia yang semakin maju.

Oleh karena itu, upaya-upaya untuk memenuhi permintaan perkembangan zaman. Serta kegiatan seperti kompetisi ini untuk menggali potensi para generasi penerus menjadi langkah yang paling tepat.

“Dengan upaya penyelenggaraan kegiatan semacam ini, semoga tantangan kedepan bisa terpenuhi,” pungkasnya.

Penulis: Eko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.