Tabrakan Truk Dan Bus Pelajar, Satu Korban Meninggal Ditempat

0
16 views

Pontianak, Infobanua.co.id – Bus No Pol KB 7005 DL disopiri Rosbi (38), Kamis (6/2) pagi pukul 05.45 wib, bertabrakan dengan truk No Pol KB 8927 EB, yang disopiri Nurhadi (26) di Jalan Raya Tayan Batang Tarang KM 16 Tayan Hilir Dusun Tebang Benua Kabupaten Sanggau.

Dalam kecelakaan tersebut, satu penumpang Bus, meninggal dunia di tempat kejadian.

“Penumpang Bus tersebut, kesemuanya pelajar. Satu meninggal dunia ditempat kejadian atas nama Levin Cristian (9). Sementara empat pelajar lainnya hanya mengalami luka ringan,” ujar IPTU Sagi Kapolsek Tayan Hilir.

Dijelaskannya, untuk korban lainnya yakni, Gloria (11) mengalami luka lecet, Natalia (8) luka memar di lutut, Kiki (8) luka memar di kepala dan Ari (15) luka lecet.

Untuk sopir truk tersebut kata IPTU Sagi, hanya mengalami luka keseleo di lutut Kaki Kanan. Sementara supir bus tidak mengalami luka.

Kejadian tersebut lanjut IPTU Sagi, truk Nopol KB 8927 EB yang disopiri Nurhadi, melaju di Jalan Raya Tayan Batang Tarang dari arah Kecamatan Balai menuju Simpang Ampar Tayan Hilir.

Sesampainya di KM 16 Tayan, saat melewati tikungan diepannya ada satu buah truk berjalan perlahan.

“Nurhadi berusaha mendahului truk didepannya dan sopir tersebut tidak melihat didepannya juga ada Bus Nopol KB 7005 DL tengah berbelok kearah kiri dan terjadilah benturan keras,” paparnya.

Iptu Sagi menambahkan, selain mendatangi TKP pihaknya juga mengatur arus lalu lintas dan mengevakuasi badang bukti (BB) laka serta mengevakuasi korban termasuk mencatat identitas korban dan saksi.

“Kasus kecelakaan ini, kami limpahkan ke Polres Sanggau untuk diproses lebih lanjut,” pungkasnya.

Penulis: Joni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here