Tugiatno Wakil Ketua DPRD Banjarmasin Minta Razia Hotel tak Tebang Pilih

0
5 views

BANJARMASIN – Wakil Ketua DPRD Banjarmasin Tugiatno berharap, kegiatan razia yang dilakukan oleh instansi terkait dilakukan secara profesional dan tak tebang pilih.

“Pengawasan maksimal harus dilakukan baik jangka pendek dan menengah, razia jangan hanya terbatas di hotel kelas melati. Jangan tebang pilih dalam melakukan penertiban, hotel mewah atau berbintang juga dipantau. Jika aturan sudah ada, Pemkot memiliki kewenangan untuk melakukan itu,” katanya Jumat (14/2/2020).

Kata Tugiatno, dirinya mendapat informasi ada lagi temuan razia puluhan muda mudi di bawah umur dan bukan pasangan suami istri di hotel melati terjaring. “Bagaimana pengawasannya supaya kasus ini tidak terjadi dan terus terulang,” tanyanya.

Tugiatno berharap, harus ada aturan dan regulasi yang kuat terkait aturan manajemen hotel agar tidak menerima tamu yang bukan pasangan suami istri, terlebih pasangan di bawah umur.

Seperti diberitakan, saat ini masih sering ditemukan muda-mudi dan pasangan bukan suami istri yang ditemukan asyik berduaan dalam kamar hotel. Terlebih, ditemukan juga anak di bawah umur yang baru-baru tadi terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja Banjarmasin di sejumlah hotel kelas melati.

rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.