Wakil ketua DPRD Bersama Anggota DPRD Provinsi Lakukan Reses di Pulau Laut Timur

0
103 views

Kotabaru, Infobanua.co.id Wakil ketua DPRD kebupaten kotabaru MUHAMMAD ARIF, SH.M.Hum.bersama anggota DPRD provinsi ISKANDAR ZULKARNAIN SE lakukan Reses di wilayah kecamatan pulau laut timur kabupaten kotabaru kamis (19/2/20).

Reses yang dilakukan dari wakil rakyat tersebut dilaksanakan oleh wakil ketua DPRD kotabaru Muhammad Arif SH,M.Hum. bersama anggota DPRD provinsi Iskandar Zulkarnain SE.

Mengawali pertemuan acara tersebut yaitu didesa sungai limau diteruskan ke desa karangsari indah dan terakhir di desa bekambit kecamatan pulau laut timur.

Dalam acara reses DPRD tersebut banyak asfirasi yang di terima oleh kedua wakil rakyat dari praksi PPP tersebut.

Dalam penyampaiannya anggota DPRD provinsi Iskandar Zulkarnain mengatakan bahwa yang ia kunjungi saat ini dapil 6 yaitu kabupaten tanah bumbu dan kabupaten kotabaru.

Iskandar Zulkarnain selaku anggota komisi I DPRD provinsi kalimantan selatan juga memberikan berupa bantuan pengeras suara untuk Majelis ta’lim Zikir dan Do’a Muhyin Nufuus desa sungai limau kecamatan pulau laut timur sebagai perwujudan rasa simpatinya di bidang ke agamaan.

“ia berharap dengan bantuan yang diberikan tersebut bisa bermanfaat bagi umat terutama majelis yang ada di desa tersebut.

Mudah mudahan allah meridhoi niat baik kita hususnya dibidang kemaslahatan umat ujarnya.

Ketua Majelis Saat Menerima Pengeras Suara

Sementara pada saat pertemuan Reses di desa karangsari indah, ketua gapoktan Ariadi memohon kepada kedua wakil Rakyat tersebut bahwa saat ini desanya perlu pengerukan sungai primer agar para petani bisa memaksimalkan tentang pengairan sawah yang ada di desa karangsari indah ini ucap Ariadi selaku gapoktan desa karangsari indah.

Menyikapi hal tersebut wakil ketua DPRD Muhammad Arif menjawab usulan ketua gapoktan karangsari indah tersebut, insya allah nanti saya akan berkoodinasi dengan instansi yang terkait dengan hal pengairan ujarnya.

Arif mengatakan inilah pungsinya DPRD adakan Reses agar bisa menampung dan menerima asfirasi masyarakat,kalau kita diam saja kita tidak tahu apa permasalahan di masyarakat kita ucap arif.

Penulis: Gazali Rahman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here