Bank Kalsel Juara 1 Duta QRIS Kalsel

0
1 views

BANJARMASIN – Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia (KPW BI) Provinsi Kalsel menggelar kegiatan puncak pekan QRIS Nasional 2020, Sabtu (14/3/2020) di Atrium Duta Mall 2 Banjarmasin.

Even Pekan QRIS Nasional 2020 sendiri di isi dengan berbagai kegiatan, mulai sosialisasi QRIS ke beberapa tempat ibadah dan sekolah, Fun Walk, Senam QRIS, aneka lomba, bazaar, hiburan hingga pemilihan Duta QRIS.

Untuk even pemilihan Duta QRIS, Bank Kalsel sebagai mitra KPW BI Provinsi Kalsel turut serta ikut mengirimkan 2 perwakilannya untuk mengikuti even tersebut. Hasilnya 2 Perwakilan Bank Kalsel berhasil masuk Round Final dan salah satu diantaranya, yakni Karina Amelia Aisyah Yusdie berhasil menyabet gelar Juara 1 Duta QRIS Kalsel 2020.

Atas pencapaian tersebut, perwakilan Duta QRIS dari Bank Kalsel Karina Amela Aisyah Yusdie mengaku bangga dapat menorehkan prestasi di ajang tersebut.

“Prestasi ini saya dedikasikan untuk keluarga dan seluruh nasabah maupun pegawai Bank Kalsel. Karena tanpa mereka semua saya tentunya tidak bisa menorehkan prestasi yang membanggakan ini,” tegasnya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin mengucapkan selamat atas torehan prestasi pegawainya dalam even pekan QRIS Nasional 2020 di Banjarmasin.

Dirinya sangat mendukung berbagai karya yang bisa ditorehkan para pegawainya selama tidak menganggu produktifitas kerjanya di Bank Kalsel.

“Semoga kedepannya akan banyak lagi para pegawai Bank Kalsel yang dapat menorehkan prestasi diberbagai bidang. Ini tentunya sangat baik bagi yang bersangkutan maupun nama baik Bank Kalsel,” katanya.

Rel/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.