Bantuan Untuk Para Tenaga Medis Siap Untuk Di Serahkan Oleh Gubernur Kalsel

0
19 views

BANJARBARU, INFO BANUA.- Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor, bergerak sesuai arahan Presiden Republik Indonesia Jokowi Dodo yang telah mengalokasikan APBD untuk memberikan intensif bagi tenaga medis baik dokter maupun perawat di Kalsel yang menangani pasien Covid-19. Kamis (26/03).

Hal itu, dibenarkan oleh Ketua Harian Gugus Tugas Pencegahan Pengendalian dan Penanganan (GTPPP) Covid-19 Kalsel, Wahyuddin, “Intensif tenaga medis sudah ready ya dari sekarang, tinggal dibagikan saja,” ucapnya saat di temui di kantor Bpbd Kalsel.

Sementara itu lebih dari 1.500 Alat Pelindung Diri (APD) medis untuk Tenaga Kesehatan telah tiba di Kalsel. Penggunaan APD akan diprioritaskan bagi Rumah Sakit Rujukan yang ada di Kalsel Ujarnya.

Jadi semua ini adalah bantuan kepada teman-teman kita para tenaga medis yang bergerak berjuang di garis depan melawan dasyatnya wabah virus Covid-19 ini.

Semoga teman-teman kita yang berjuang di garis depan dan selalu sehat dan dalam lindungan allah Swt bebernya.

Terakhir ketua Gugus harian Mahyudin menambahkan “Terima kasih kepada para tenaga medis, yang telah menjadi garda terdepan menghadapi virus corona. Percayalah kami bersama kalian,” Pungkasnya selaku mewakili Gubernur KalselSahbirin Noor.

Febri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.