DPRD Kotabaru Siap Menjadi Garda Terdepan Terkait Penanganan COVID-19

0
50 views

Kotabaru – DPRD kotabaru siap menjadi Garda terdepan terkait penanganan COVID-19. Hal ini disampaikan Muhammad Arif selaku wakil ketua II DPRD kabupaten kotabaru daralm rapat paripurna selasa (24/3/20).

Muhammad Arif menyampaikan dalam agenda Rapat paripurna di ruang sidang DPRD kabupaten kotabaru, menyampaikan dalam pencegahan COVID-19 ini kami DPRD kotabaru mendukung penuh himbauan pemerintah daerah agarbtidak mengadakan pertemuan atau perkumpulan untuk sementara pencegahan virus corona ini,ujarnya.

” ia juga mengatakan dalam pidatonya pada saat persidangan di ruang sidang DPRD kotababaru bahwa DPRD kotabaru mendukung penuh dalam hal pensosialisasian pencegahan virus corona yang mewabah di sebagian wilayah negara kita ini.

“Kami juga dari DPRD akan bersosialisasi kepada masarakat kotabaru agar bersama sama melakukan pencegahan merambahnya Virus corona sekarag ini sedang terjadi.

Muhammad Arif juga menghimbau mari kita dukung pemerintah yang saat ini berjuang melakukan pencegahan pencegahan virus corona masuk ke wilayah kabupaten kotabaru ini.

Di akhir pidatonya wakil ketua II DPRD kotabaru ini mengatakan kita semua Anggota DPRD kotabaru ini sepakat akan bejuang membantu pemerintah daerah untuk memberantas virus corona jangan sampai virus itu masuk ke wilayah kita, ucap Arif.

Dalam rapat persidangan tentang pencegahan virus tersebut semua Anggota DPRD kabupaten kotabaru mendukung dalam hal pencegahan virus corona yang di sampaikan oleh wakil ketua II DPRD tersebut.

” bahkan Muhammad Arif mengatakan kami DPRD kotabaru akan menjadi Garda terdepan untuk pencegahan virus corona ini, ujar Arif.

Reporter: Gajali R.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.