Infrastruktur Ibukota Negara, Intakindo Siapkan Sumber Daya Manusia

0
7 views

Banjarmasin – Seminar tema Intakindo siap mendukung pembangunan infrastruktur Ibukota Negara (IKN) dg implementasi building information modeling ( Bim) , diselenggarakan di Aula Kayuh Baimbai (15/03)

Djoko Soepriyono selaku Ketua Umum Intakindo menuturkan bahwa dengan adanya pembentukan ibukota baru di kalimantan tentunya Banjarmasin sebagai penyangga pintu gerbang. Dampak terbentuknya ibukota negara tersebut sudah pasti salah satunya pembangunan infrastruktur disekitar ibukotanegara.

Disamping perekonomian budaya tentunya juga infrastruktur. Itu sebabnya, intakindo menyiapkan sumber daya manusia agar jangan sampai nanti pembangunan di wilayah tenaga ahlinya diambil dari luar kalimantan disebabkan tenaga ahli terkait infrastruktur kurang mencukupi.

Ditambahkannya lagi, sumber daya manusia sangat penting
,dan sangat tepat sekali karena pemerintahan pak jokowi masih satu tahun kurang empat tahun dan pastinya akan dikebut pembangunan besar besaran.

Terimakasih banyak juga kepada pemuda yang berhasil memberikan inspirasi kepada teman-teman di Kalimantan Selatan, ucap Joko.

Munawaratul Fi’liyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here