Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Kunjungi Sekolah MTS DARUL ULUM Kotabaru

0
20 views

Kotabaru, Infobanua.co.id – Dalam rangka langkah langkah pencegahan merambahnya virus Corona (COVID-19) yang sedang melandan dunia termasuk Indonesia ketua DPRD kabupaten kotabaru Syairi Mukhlis kunjungi Sekolah MTS DARUL ULUM kotabaru senin, (23/3/20).

Dalam kunjungan Ketua DPRD kotabaru tersebut guna antisipasi pencegahan penyakit virus corona yang saat ini sudah masuk kewilayah kalimantan selatan.

Ketua DPRD Syairi Mukhlis dalam kunjungannya ke sekolah MTS DARUL ULUM kotabaru tersebut memberikan arahan kepada pihak guru sekolah serta para siswa siswi di sekolah MTS DARUL ULUM kotabaru sekaligus membagikan 500 pieces masker ke pihak sekolah MTS DARUL ULUM kotabaru.

“Dalam pertemuannya” ketua DPRD kotabaru sampaikan kepada seluruh siswa siswi MTS DARUL ULUM kotabaru agar selalu menjaga kesehatanya agar terhindar dari virus corona COVID-19.

“ia juga menghimbau tetap semangat namun tidak terlepas menjaga kesehatan dan jangan lupa berdoa kepada Allah tuhan kita semua.

” hari ini kami bagikan masker kapada pihak sekolah ini untuk mengantisipasi pencegahan virus corona, namun masker ini hanya salah satu saja alat pencegahan virus tersebut, masih banyak cara atau ikhtiar dalam melakukan pencegahan vurus corona tersebut, seperti menjaga kebersihan serta mengatur pola makan kita setiap hari,ucapnya.

“saya berharap pihak sekolah ini tetap terus menghimbau kepada siswa siswinya agar para siswa disini selalu menjaga kebersihan setiap hari.

Ketua DPRD kotabaru juga mengatakan ” Saya minta kepada pemerintah daerah kabupaten kotabaru agar bisa sementara meliburkan sekolah sekolah mulai dari TK,SD, SMP, dan SMA untuk mencegah mewabahnya virus corona ini.

Dimana dari daerah lain sebagian sudah mulai meliburkan sekolah sekolah di daerah mereka.

Sesuai intruksi Gubernur kalsel bahwa untuk mencegah berkembangnya virus corona tersebut hindarilah pekumpulan perkumpulan di tempat orang banyak, ujar Syari.

Penulis: Gajali R.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here