LMP Marcab Kabupaten Bekasi Desak Kejaksaan Negri Ungkap dugaan Korupsi Pajak penerangan Jalan

0
72 views

Bekasi- Ratusan anggota LMP Marcap kabupaten Bekasi mendatangi kantor KEJARI kabupaten bekasi untuk mendesak KEJARI, terkait dugaan tindak pidana korupsi pajak penerangan jalan di kabupaten Bekasi.

Menurut ketua LMP Marcab kabupaten Bekasi Eko Triyono W ST, “kami meminta penegak hukum untuk melakukan penyelidikan secara terperinci dan tuntas terhadap dugaan tindak pidana korupsi, penerimaan pajak daerah pemerintah kabupaten Bekasi yang bersumber dari pajak penerangan jalan sejak tahun 213 – tahun 2018”.

Dalam kesempatan ini kami mendukung sepenuhnya agar penegak hukum KEJARI Kabupaten Bekasi menjadikan temuan kejanggalan dan laporan ini, dugaan tindak pidana korupsi menjadi prioritas penanganan permasalahan penegakan hukum di kabupaten Bekasi.

Bahwa kami selaku ormas yang berfungsi sebagai penyalur aspirasi masyarakat (sosial control) hari ini tanggal 19/03/2020 secara resmi kami mendorong dan mendesak penegak hukum dalam hal ini kejaksaan negeri, agar segera melaksanakan tugas dan fungsi sesuai amanat undang-undang dan ketentuan peraturan yang berlaku, ungkapnya pada awak media pada saat jumpa pers.

Demo berjalan dengan tertib dan aman, kepolisian dan Satpol-PP melakukan pengamanan di tengah-tengah saat akasi demo berlangsung.

Kosasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.