Naik Gunung, Kapolres Tapin Bersama Tim Goweser Tinjau Bendungan Tapin Dengan Bersepeda

0
11 views

RANTAU,- Kapolres Tapin bersama Tim Goweser Polres Tapin dan Polsek Piani meninjau perkembangan pembangunan Bendungan Tapin di Kecamatan Piani sekaligus bersilahturahmi di wilayah hukumnya dengan masyarakat Tapin yang tinggal di pelosok kaki Gunung Meratus daerah Miawa, Baramban, dan Piani, Sabtu (8/3/2020).

Kapolres Tapin beserta Tim Goweser start berangkat ke lokasi tujuan pada Sabtu pagi pukul 6:30 WITA di Polres Tapin, Bitahan Rantau. Didampingi Kapolsek Piani Polres Tapin IPTU Supian Noor, SE. Dalam perjalanan ke lokasi bendungan, jajaran Kapolres singgah untuk bersedekah kepada masyarakat di Musholla Desa Beramban Kecamatan Piani Kabupaten Tapin.

Kapolres Tapin, AKBP.Eko Hadi Prayitno,SIK mengatakan bahwa pihaknya meninjau pembangunan bendungan Pipitak Jaya dengan bersepeda bersama Tim Goweser sehingga terpantau situasi terkini pembangunan bendungan Tapin. “Naik ke daerah itu dengan bersepeda saja,”katanya.

“Terciptanya situasi Kamtibmas dalam pantauan pelayanan personil Polri yang langsung menyentuh lapisan masyarakat, sebagai sarana efektif untuk bertatap muka dengan masyarakat sehingga keluhan dan kendala yang dialami masyarakat bisa langsung diperhatikan,”katanya.

Setelah meninjau lokasi pembangun bendungan, Kapolres Tapin bersama Tim Goweser kumpul makan siang bersama di Polsek Piani dan setelah waktu Dzuhur rombongan turun kembali ke start awal Polres Tapin.

Reporter Nasrullah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.