Pabung beserta Jajarannya Siap Melakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Memutuskan Penyebaran Virus Corona di Kabupaten Gumas

0
23 views

Gunung Mas, infobanua.co.id – Untuk mencegah mewabahnya Virus Corona Covid-19, Komando Distrik Militer ( Kodim ) melalui Perwira Penghubung ( Pabung ) Kodim 1016 menggelar apel kesiapan dalam menanggulangi Virus Corona.

Pabung Kodim 1016 Mayor Wiyanto mengatakan saat Apel di halaman Komando Rayon Militer ( Koramil ) 1016-06/Kurun, kami jajaran TNI siap melakukan Penyemprotan Disinfektan di wilayah Kabupaten Gunung Mas guna memutuskan penyebaran Virus Corona.

Apel ini melibatkan beberapa Koramil yang ada di Kabupaten Gumas untuk sasaran penyemprotan disinfektan tempat keramaian, sarana ibadah dan perkantoran.

“Dalam menjalankan tugas kita harus berhati-hati karena kita juga punya tanggung jawab dan kewajiban karena virus corona ini merupakan virus yang berbahaya bagi kita semua dan tidak bisa dilihat oleh mata kita sendiri”, tegas Mayor Wiyanto.

Pj. Komandan Koramil ( Danramil ) Sersan Mayor Yulianto menambahkan disela-sela menyemprot Disinfektan di Masjid Nurul Yakin mengatakan, kegiatan ini untuk mengantisipasi penyebaran maupun mengurangi pasien positif terjangkit Covid-19.” ujar PJ. Danramil 1016-06/Kurun Serma Yulianto.

Sementara salah satu Babinsa Koramil 1016 /-06 Kurun mengatakan, Mari kita bersama-sama melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), agar terhindar dari virus tersebut, sambil mengakhiri berita ini.( DS )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.