Ketua DPRD Kotabaru Minta Jalur Bisnis Dipermudah

0
9 views

Kotabaru – Ketua DPRD Kabupaten kotabaru Syairi Mukhlis hadiri pelantikan pengurus KADIN yang ke VI di Gedung Paris Barantai masa bakti 2020-2025 sabtu (21/3/20).

Dalam acara pelantikan pengurus Kamar Dagang Dan Industri(KADIN) tersebut selain ketua DPRD kotabaru acara tersebut dihadiri pengurus KADIN dari provinsi kalsel, Asesten III Setda yang hadir mewakili Bupati kotabaru,perwakilan Forkopimda,kepala dinas koprasi perindustrian dan perdagangan, kepala BPKAD, pengurus KADIN kabupaten Tanah Bumbu, serta tamu undangan.

Pemberian cendra mata dari kadin kotabaru (Suwandi) kepada ketua DPRD kotabaru.

Ketua DPRD kotabaru menyampaikan dalam pidatonya, Alhamdulillah acara pelantikan pengurus KADIN hari ini kita semua yang yang hadir diberikan kesehatan oleh Tuhan yang maha kuasa.

Ketua DPRD kotabaru Syairi Mukhlis berharap,dengan terbentuk dan terpilihnya pengurus KADIN kotabaru ini semoga jalur bisnis perdagangan kita dikotabaru terbuka luas,serta menambah impestasi luar masuk ke daerah kita sehingga prekonomian perdangangan kita meningkat.

“ia juga mengatakan” bahwa KADIN adalah wadah atau tempat berkumpulnya para pengusaha untuk bermitra kepada pemerintah Daerah dalam membangun prekonomian di daerah kita ini.

Saya berharap KADIN ini bisa menumbuhkan industri daerah yang nantinya bisa membuka lapangan lapangan pekerjaan di daerah kabupaten kotabaru”, ucapnya.

Usai menyampaikan harapan dalam pudatonya, ketua DPRD Syairi Mukhlis memberikan ucapan selamat kepada pengurus KADIN yang baru dilantik oleh pengurus KADIN provinsi.

Reporter: Gajali R.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here