Persoalan Covid-19, Ketua DPRD Kotabaru: Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati

0
27 views

Kotabaru – “Sedia payung sebelum hujan, mencegah lebih baik daripada mengobati” ini ucapan ketua DPRD kabupaten kotabaru.

Dalam acara rapat di ruang oprum pemerintah kabupaten kotabaru ketua DPRD Syairi Mukhlis menghadiri acara rapat penyamaan persepsi tentang Pencegahan merambahnya wabah penyakit Virus CORONA- (COPID-19) di seluruh tanah air pemerintah kabupaten kotabaru adakan pertemuan penyamaan persepsi di ruang oprum kitabaru senin(23/3/20).

“Dimana dalam acara tersebut dihadiri ketua DPRD kotabaru,Sekda kotabaru, kapolres kotabaru, Dandim 1004 kotabaru, serta para pejabat pemerintahan kabupaten kotabaru.

Dalam acara tersebut pemerintah kabupaten kotabaru ambil sikap untupencegahan merambahnya penyakit virus coroa yang saat ini sedang melanda belahan Dunia dimana diantaranya termasuk Indonesia.

Sekda kabupaten kotabaru menyampaikan bahwa penyamaan persipsi ini sangat penting untuk kita ambil langkah langkah pencegahan penyakit virud cirona.

Dalam penyamaan persipsi ini pemerintah daerah kotabaru meliburkan sekolah sekolah dimulaibdari TK,SD dan SMP.

Namun untuk sarana ibadah untuk semua agama yang ada di kotabaru tetap berjalan namun harus antisipasi pencegahan virus corona tersebut.

Sementara untuk acara sipatnya perayaan, semua penyamaan persipsi menghimbau agar ditunda dahulu, ucap sekda kotabaru.

Semetara itu ketua DPRD kitabaru Syairi Mukhlis mengatakan ini darurat, jangan sampai kita kecolongan, mulai sekarang kita lakukan dan hindari yang namanya pentakit corona ini dengan melakukan pencegahan pencegahan sejak sekarang,

” ketua DPRD kotabaru juga mengatakan Sedia payung sebelum hujan” artinya mencegah lebih baik daripada mengobati.ucapnya.

Reporter: Gajali R.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here