Tim Tekab Unit Reskrim Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, Tangkap Dua Pria Memiliki Narkotika

0
21 views

Deli Serdang, Infobanua.co.id – Anggota Unit Reskrim Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang berhasil menangkap Dua Pria karena Memiliki Narkotika, Jenis Sabu-sabu di Jalan Pendidikan, Dusun VII, Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Jumat (27//03/2020) malam

Kejadian Penangkapan, saat Tim Tekab Unit Reskrim Polsek Tanjung Morawa melakukan Patroli di Seputaran Jalan Pendidikan, Dusun VII, Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa.

Tiba-tiba ada Dua Orang dengan gerak gerik yang mencurigakan langsung keluar dari Halaman Depan Rumah Kosong, dan Kedua yang dicurigai itu langsung tancap gas, karena melihat Petugas.

Kedua yang dicurigai itu berinisial DS, (29), Warga Gang Perjuangan, Dusun VII, Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, dan DT, (27), Warga Jalan Pendidikan, Dusun VII, Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Salah Seorang yang dibonceng berinisial DS membuang Satu Buah Kotak Rokok sempurna yang ternyata berisikan Dua Paket Sabu, dan Satu Buah Skop Pipet. Kemudian di lakukan Pengejaran, dan Mengamankan Kedua Tersangka DS dan DT, beserta Barang Buktinya berupa 2 (Dua) Paket Serbuk Kristal Di Dalam Plastik Putih Transparan Les Merah diduga Narkotika, Jenis Sabu, dan 1 (satu) Unit Sepeda Motor, Jenis Honda Beat, Warna Silver, No.Pol BK-3335-MBE, selanjutnya Kedua Tersangka diamankan ke Mako Polsek Tanjung Morawa untuk Proses Hukum selanjutnya.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP Sawangin,SH., yang di konfirmasi Kru Media ini, mengatakan, “Benar ke dua pria tersebut kami amankan karena memiliki Narkotika, Jenis Sabu-sabu,” ujarnya. (DW/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.