TMMD, Anggota Satgas TMMD Gotong Royong Pakai Masker Tangkal Corona

0
5 views

KANDANGAN – Anggota yang tergabung dalam Tim Satgas TMMD ke-107 juga terlihat bergotong royong membersihkan jalan yang menjadi sasaran fisik utama program TMMD sepanjang 1150 m dengan lebar 6 meter di Dusun Pariangan Desa Batubini, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan, Rabu (25/3/2020).

Mereka bergotong royong membersihkan rumput jalan, bekerja dengan mengenakan alat pelindung diri berupa masker. Setiap anggota mengenakannya hingga berjemur sebagai tanda motivasi untuk tidak perlu takut dengan ancaman Corona Disease Covid-19 yang sudah mewabah.

“Masyarakat Desa sangat mendukung kegiatan pembangunan jalan TMMD ke-107 yang semua itu demi kemajuan desanya. Jalan yang dibersihkan adalah jalan yang merupakan akses penghubung antara desa Batubini dengan Malilingin, “kata Hariyadi PASITER Kodim 1003 Kandangan.

Disela-sela kegiatan, anggota yang tergabung Tim Satgas TMMD sempatkan istirahat dengan durasi waktu sekitar 15 menit untuk berjemur melawan virus Corona Covid-19.

Reporter Nasrullah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here