Visi Misi Calon Kepala Desa Balai Karangan Mulyadi nomor urut 3 (tiga)

0
23 views

Sekayam – Adalah Mulyadi Calon Kepala Desa Balai Karangan nomor urut 3 (Tiga) kecamatan sekayam yang akan ikut berkopetisi dalam pemilihan kepala desa serentak se-kabupaten sanggau tahun 2020. Senin, (16/3/2020).

Ini visi misi calon kepala desa balai karanagan Mulyadi nomor urut 3 (Tiga) yakni Visi : Mewujudkan Desa Balai Karangan menjadi Maju, Mandiri, Religus dan Bermartabat.

Misi : 1. Penyelengaraan pemerintah desa secara transparan dan akuntabel, Meningkatkan pelayanan masyarakat dengan maksimal, meningkatkan perangkat desa, dusun serta Rt, pemekaran wilayah dan peningkatan sumber informasi desa.

2. Melakukan pembangunan infrastruktur berskala nasional, provinsi, kabupaten dan desa berbasis lingkungan, membangun sumber daya manusia melalui pendidikan formal dan keagamaan.

3. Melakukan pembinaan kelembagaan, organisasi, komunitas, pendidikan, keagamaan, kesehatan masyarakat, pemuda, kelompok tani, pengerajin dan seni budaya yang ada di desa.

4. Memberdayakan ekonomi masyarakat melalui Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) dengan memanfaatkan potensi sumberdaya manusia dan sumberdaya alam seperti potensi wisata, pasar, pertanian, sampah dan inovasi desa lain.

5. Menciptakan kondisi masyarakat yang toleran dalam kehidupan bermasyarakat, beragama dan berbudaya tanpa memandang dan membedakan suku, ras dan antar golongan.

“Jika memang di percayakan oleh masyarakat desa balai karangan untuk memimpin desa saya siap untuk jalankan visi misi ini,” Kata Mulyadi.

“Visi misi ini guna untuk mewujudakan sdm unggul, bersama membangun balai karanagan,” Tutupnya. (BRY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.