PWI Kalsel Gelar Pertandingan Futsal Antar Wartawan ‘Bidang’

0
48 views
fudsal-PWI-
futsal antar wartawan anggota PWI Kalsel (ilustrasi)

Banjarmasin – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan, dalam rangka Hari Pers Nasional 2015, menggelar pertandingan futsal antar-desk liputan bagi wartawan Kalsel memperebutkan Piala Bupati Tabalong.

“Pertandingan antar-desk liputan ini sebagai wujud kebersamaan antar-wartawan di Kalsel,” ucap Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kalsel, Faturrahman, di Banjarmasin, Kamis.

Ia mengatakan, dalam pertandingan nanti diharapkan semua tim menjaga kekompakan dan dan jangan ada selisih paham di lapangan.

Bukan itu saja, ia juga mengatakan tujuan pertandingan futsal antar-desk liputan untuk menjalin keakraban dan ajang silahturahmi sesama kaum jurnalis di Kalsel.

“Mari junjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Menang atau kalah itu biasa utamakan kebersamaan,” tutur Ketua PWI Kalsel asal media Kalimantan Post.

Untuk diketahui dalam pertandingan futsal antar-desk yang dilaksanakan di lapangan futsal Sasanan Bina Krida Banjarmasin pada Sabtu (28/3) babak penyisihan dan Sabtu (4/4) babak delapan final, Minggu (5/4) babak semi final dan pada Kamis (12/4) babak final bertempat di Kabupaten Tabalong Kalsel.

Dalam pertandingan itu nantinya ada empat grup di mana untuk Group A diisi oleh Tim U40, Tim Wartawan Dewan Kota Banjarmasin dan Tim dari Wartawan KONI A, sedang untuk Group B diisi oleh Tim Wartawan Polda Kalsel, Tim Wartawan Polresta Banjarmasin dan Tim dari Wartawan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Selanjutnya Group C diisi oleh Tim dari KONI B, Tim wartawan dari Kabipaten Tabalong dan Tim dari Kabupaten Barito Kuala Kalsel, sedangkan Group D diisi dari Tim Wartawan Fotografer, Tim Wartawan dari Kabupaten Berabai dan Balangan serta dari Tim Wartawan Pemerintah Provinsi Kalsel.

antara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.