Agustus 2016, Pelindo III Banjarmasin Tambah 4 RTG

0
41 views

pelindo buka puasaBanjarmasin- Pelindo III Banjarmasin terus meningkatkan kinerja dan layanannya, hal ini terlihat dari manajemen pelabuhan yang tertib, bersih dan zero accident (tidak ada kecelakan kerja).
“Kinerja Pelaindo III Banjarmasin cukup baik,” kata General Manager Pelindo III Banjarmasin Hengki Jajang Herasmana, usai acara buka bersama di Pelindo III Banjarmasin, Rabu (15/6).
Menurut Hengki, Pelindo bekerja hanya untuk kepuasan mitra kerja. Dan pihaknya terus melengkapi fasilitas pelabuhan, setelah menambah 4 unit container crane dan mobile crane. Rencana pada Agustus akan ditambah lagi 4 unit Retry Tire Gatry (RTG) sehingga volume kegiatan bisa lebih meningkat.
Terkait kesiapan terminal penumpang Bandarmasih menghadapi lonjakan penumpang arus mudik tahun ini, General Manager Pelindo III Banjarmasin Hengki Jajang Herasmana mengaku telah mempersiapkan diri sejak dini. Sehingga lonjakan penumpang yang besar di tahun lalu bisa di layani dengan baik.
“Terminal penumpang Bandarmasih harus mempersiapkan diri menghadapi lonjakan arus mudik,” kata Hengki Jajang Herasmana
Sebagai bentuk kepedulian Persatuan Isteri Pegawai Pelindo (Perispindo) Banjarmasin menggelar program Tebar Selimut dengan membagikan 160 selimut kepada Panti Wreda Bina Sejahtera dan tiga panti asuhan saat Safari Ramadhan Direksi Pelindo III ke Banjarmasin, Selasa (14/6).
Kegiatan Safari Ramadhan Direksi Pelindo III ke Banjarmasin ini juga di warnai pembagian 160 selimut di tiga panti asuhan .
Rel/infobanua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.