Suzuki Bike Meet 2017 Disambut Antusias Warga Banua

0
38 views

suzuki1

suzuki2Masyarakat menyambut antusias kehadiran produk fenomenal terbaru dari suzuki, GSX-R 150 dan GSX 150, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara akbar bagi para pemilik motor Suzuki bernama Suzuki Bike Meet 2017. Acara yang pertama kali diselenggarakan pada tahun ini merupakan wujud apresiasi dan penghargaan kepada seluruh konsumen, komunitas dan pengguna setia Suzuki motor . Melalui acara ini PT SIS ingin kembali membangun kedekatan kepada para konsumen sekaligus calon konsumen Suzuki.
Selain itu, acara Suzuki Bike Meet 2017 juga bertujuan untuk meningkatkan brand image Suzuki motor yang telah dikenal sebagai produsen motor berkualitas tinggi. Guna menyambangi para pengguna dan konsumen setia Suzuki. Acara Suzuki Bike Meet 2017 akan dilaksanakan di 8 kota di Indonesia. Malang terpilih sebagai kota pertama yang akan menyelenggarakan event akbar ini. Suzuki Bike Meet 2017 akan berlangsung di lapangan dr Murjani Banjarbaru, Sabtu (18/3).
Head Marketng dan Sales PT SIS, Yohan Yahya mengatakan, acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara peluncuran GSX-R 150 dan GSX-S150.Kedua produk itu kami yakini akan menjadi titik awal kebangkitan Suzuki di Indonesia untuk mendukung kebangkitan Suzuki. Untuk merekatkan acara dan kembali hubungan dengan para pengguna dan pecinta Suzuki motor di Indonesia. “Kami ingin berterimakasih kepada seluruh konsumen yang selalu setia memilih motor Suzuki, sekaligus juga ingin mengajak calon konsumen untuk mencoba ptoduk terbaru kami GSX-R 150 dan GSX-S 150,” katanya.
Dikatakan Yonan, ada berbagai macam kegiatan menarik pada acara Suzuki Bike Meet 2017 kali ini Fun Touring, Freestyle, test ride, games dan door prize. Saatacara berlangsung konsumen dapat memilih berbagai menarik seperti program penjualan, tak ketinggalan berbagai acara hiburan dan pengisi acarayang dihadirkan.
Yonan menambahkan, kami siapkan secara khusus agar menjadi ajang silaturahmi para pengguna Suzuki. Selain itu juga menjadi ajang untuk menjajal produk terbaruGSX-R 150 dan GSX-S 150. Acara juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara dan hiburan. Kami berharap semua peserta dapat menikmati membangun rasa kebersamaan antar sesama pengguna Suzuki.
Menurut Assisten to Departemen Head Sales and Marketing 2 W Mori Tetsuyuki yang didampingi Product Planning Section Head PT SIS Audi Tarantini, target penjualan sekita 500 unit perbulan, sekarang sudah ada 300 unit yang sudah inden.Saat ini Suzuki memberikan penawaran sangat menarik dan menguntungkan kepada konsumen GSX-R150 dan GSX-S150, khusus dalam masa periode harga perkenalan yang berlangsung dalam beberapa bulan.
” Suzuki GSX-R150 ditawarkan dengan harga Rp29.700.000 (OTR Kalsel) dan Suzuki GSX-S150 dengan harga Rp25.100.000 (OTR). Setelah masa periode harga perkenalan tersebut berakhir akan kembali ke harga normal. Dalam pilihan warna metalic, triton blue, titan black, solid black/gloss, brillian white dan stronger red,”jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.