Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Baru Lahir Digeletakkan di Jalan Kotabaru

0
66 views

Kotabaru-Masyarakat kotabaru kembali dibikin heboh dengan penemuan seorang bayi perempuan yang berselimutkan kain batik berwarna coklat, kondisi bayi dalam keadaan masih hidup di desa megasari kecamatan pulau laut utara kabupaten kotabaru kalimantan selatan.

Diduga bayi dilahirkan lalu di buang oleh orang tuanya karena masih terdapat lumuran darah .
Penemuan bayi itu berawal saat salah satu warga ilham melintas di jalan , sontak kaget melihat sesosok bayi perempuan yang berselimutkan kain diangkatnya bayi perempuan tersebut kerumah warga untuk di laporkan ke RT, selanjutnya bayi itu di bawa ke rumah bidan istri dari Bhabinkamtibmas Bripka Suyitno untuk pertolongan pertama. Serta mengevakuasi bayi malang itu ke Biddokkes Polres kotabaru sekitar pukul 11.00 wita.

Kapolres kotabaru ajun komisaris besar polisi ( AKBP ) Melalui Kabab Ops Kompol Arief. Membenarkan adanya penemuan bayi perempuan terbungkus sarung di jalan , namun bayi malang itu sudh di evakuasi ke dokkes polres serta bayi tersebut dàlam penangganan unit PPA POLRES bersama Polsek pulau laut utara.Yang membuang bayi itu masih dalam penyelidikan kami ,” kata kabaq ops ( ani )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.