Guna memberikan peringatan agar tak melakukan pungli sekecil apapun agar tidak mendapat sanksi sesuai hukum yang berlaku. Serta mempererat tali silaturahmi dengan para Pegawai Kecamatan Tomas dan aparat desa serta menumbuhkan kecintaan masyarakat ke pada institusi polri melalui Musyawarah Kecamatan Laporan Pertanggungjawaban dana Amanah pemperdayaan masyarakat ( DAPM ) unit pengelola kecamatan Paminggiri.

Kegiatan Musyawarah Kecamatan Laporan Pertanggungjawaban Dana Amanah pemperdayaan masyarakat (DAPM) unit pengelola kegiatan kecamatan Paminggir dalam laksanakan sosialisasi saber pungli oleh Bhabinkamtibmas, di Kantor Kecamatan Paminggir Kab HSU, Kamis (1/2/2018).

Musyawarah Kecamatan Laporan Pertanggungjawaban dana Amanah pemperdayaan masyarakat (DAPM) unit pengelola kegiatan kecamatan Paminggir dihadiri Camat Paminggir H Hanafi, Ketua UPK Basrun, BP-UPK H Bahrudin, BKAD H Basran HB tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kecamatan Paminggir.

Dengan adanya kegiatan Musyawarah Kecamatan Laporan Pertanggungjawaban dana Amanah pemperdayaan masyarakat ( DAPM ) unit pengelola kegiatan kecamatan Paminggir sekaligus dilaksanakan Sosialisasi Saber Pungli, diharapkan kepada Aparat Kecamatan Paminggir bisa bekerjasama dengan Aparat dalam Pemberantasan Pungli.

Apabila terjadi dilingkungan masyarakat yang melibatkan aparat penegak hukum dan oknum Pegawai kecamatan maupun aparat desa dilingkungan masing-masing dan melakukan himbauan apabila ada hal-hal yang mengganggu Kamtibmas. rel/inf

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *