Pelindo Banjarmasin Buka Klinik Kesehatan untuk Warga Sekitar Pelabuhan

  • Whatsapp

Guna memaksimalkan pelayanan kepada warga sekitar pelabuhan, disamping sebagai syarat bagi perusahaan yang memiliki resiko tinggi terhadap kecelakaan serta kesehatan kerja di PT Pelindo Husada Citra Banjarmasin menghadirkan sebuah klinik di tengah masyarakat lingkungan Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

Grand Launching Klinik Pelindo Husada Citra (PHC) yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Banjarmasin ini nantinya diharapkan mampu memberikan pelayanan kesehatan khususnya para pelerja pelabuhan dan masyarakat yang bermukim di sekitar Pelabuhan Trisakti Banjarmasin. Direktur Utama PT PHC dr Agus Achmad usai meresmikan mengatakan keberadaan klinik ini merupakan syarat bagi perusahaan yang memiliki tingkat resiko kerja yang tinggi. Dikatakannya, meski masih terbatas dari segi peralatan, namun klinik ini mampu memberikan pertolongan pertama pada kecelakaan sebelum pasien di rujuk di rumah sakit terdekat atau yang di tunjuk.

“Kenapa hadir disini, karena ini merupakan syarat yang harus dimiliki setiap perusahaan yang memiliki tingkat resiko paling tinggi,” ucap Agus.

Selain itu, klinik yang buka dari senin sampai sabtu dari jam 07.00 Wita hingga pukul 21.00 Wita ini juga melayani perawatan gigi sunat dan lain sebagainya.

Disamping pelayanan yang terbaik dan harga yang terjangkau diharapkan klinik ini dapat mampu mambantu para pekerja pelabuhan serta masyarakat yang bermukim di sekitar Pelabuhan.

rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *