Kembali, Habib Syech Pimpin Shalawat Dirangkaian Haul H.Maming Ke2

BATULICIN – Riak gemuruh diantara ribuan Jammaah seakan tak berhenti di kala Habib Syech kembali memimpin sholawat di Kabupaten Tanah Bumbu.

Hadirnya ustadz dari Solo itu merupakan rangkaian haulan ke 2 H.Maming di lokasi pemakaman Cappa Padang Kelurahan Batulicin Kamis (01/03/18).

Tak hanya sejumlah pejabat yang hadir, masyarakat datang dari berbagai penjuru, berangsur memadati lokasi pemakaman orang tua Bupati Tanbu itu, mulai sore sekaligus melaksanakan sholat Maghrib dan Isya berjamaah.

Usai lantunan sholawat, acara di isi dengan Tausyiah dari Ustadz Das at Latief dari kota Makassar.

Ustadz yang kerap berda’wah pada siaran TV One itu turut mendoakan agar Almarhum H.Maming mendapatkan rahmat di sisi Allah Subhawataala.

“Acara yang di adakan pa Mardani selaku anaknya ini adalah bentuk bhaktinya kepada orang tuanya, kerena barangsiapa yang memuliakan orang tuanya maka Allah akan memberi keberkahan hidup lebih lebih kebahagian di akhirat kelak,”kata Das’at Latief.

Namun sebelum acara di mulai Mardani turut mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada masyarakat yang berkenan hadir di haulan itu.

“Tak terasa 2 tahun Ayahnda H.Maming meninggalkan kami, kami harapkan Doa doa Ibu Bapak sekalian semoga Ayah kami senantiasa mendapat rahmat dan ampunan dari Allah Subhannahuwataalla,”pinta Mardani disela sambutannya. (win)

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts
Read More

Kereta Pemkot Blitar Bergeser Lagi

Blitar, Infobanua.co.id – Untuk yang kedua kalinya selama Walikota Blitar, Santoso, menjabat telah menggeser kereta pemerintahannya. Kali ini…