Sebuku Group Ada Untuk Masyarakat

Kotabaru – Sampai saat ini perijinan Sebuku Group masih dalam proses di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), namun perusahaan tambang di Pulau Laut (STC, SBC & SSC) adalah hadir untuk rakyat.

Itu terbukti Kamis (1/3), kembali memberikan bantuan kepada masyarakat di lima desa sekitar perusahaan.

Lima desa itu masing-masing Pantai Baru, Sangup, Selaru, Mekarpura dan Salino. Pembagian bantuan itu dilakukan selama dua hari yakni Rabu (28/2) dan Kamis (1/3).

Jumlah paket bantuan kalau sebelumnya 650 paket, tapi kali ini bertambah menjadi 896 paket. Bantuan itu berupa beras 20 Kg, minyak goreng 2 liter, gula, kopi, teh, susu, Mie Instan dan kecap. Pembagian bantuan ini untuk ketiga kalinya dalam 3 bulan terakhir.

“Ini bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar perusahaan, terutama kepada mereka yang kurang mampu, “tandas G. Edhi Winarso, HRD & GA Dpy Manager Sebuku Group.

Dia menambahkan bantuan tersebut sebagai upaya untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu sekitar lokasi perusahaan di Pulau Laut. “Ini perusahaan Sebuku Group ada untuk masyarakat, “tutup Edhi Winarso. (ani)

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts