Humas Polda Kalsel Raih Penghargaan dari Kapolri Karena Aktif Counter Opini di Medsos

Kepala Bidang Humas Polda Kalimantan Selatan (Kabid Humas Polda Kalsel) AKBP Mochamad Rifa’I, S.I.K.menghadiri Rapat Kerja Tekhnis (Rakernis) Humas Polri TA.2018 di Jakarta.

Mengusung tema “Strategi Humas Polri Guna Menghadapi Pilkada Serentak 2018 Dalam Rangka Harkamtibmas”, kegiatan yang berlangsung selama 3 (tiga) hari itu dihari terakhir pelaksanaannya ditutup oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Drs. Setyo Wasisto, S.H. didampingi Brigjen Pol Drs. Adnas M.Si,

Polda Kalimantan Selatan yang menjadi salah satu peserta Rakernis pada kesempatan ini mendapatkan reward dari Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D.

Penyerahan Piagam Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Drs. Setyo Wasisto, S.H. didampingi Brigjen Pol Drs. Adnas M.Si. kepada Polda Kalsel yang diterima oleh Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifa’I, S.I.K.

Penghargaan yang diserahkan itu atas Keaktifan Polda Kalsel dalam Diseminasi dan Counter opini di Dunia Media Sosial.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. atas penghargaan yang telah diterima oleh Polda Kalsel dan terimakasih kepada Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs Rachmat Mulyana, Waka Polda Kalsel, para Pejabat Utama Polda Kalsel, dan seluruh personel Polda Kalsel beserta rekan-rekan Humas jajaran Polda Kalsel karena Penghargaan yang diraih ini tidak terlepas dari kerja keras dari anggota Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) Polda Kalimantan Selatan. Mendapat penghargaan menjadi salah satu penambah semangat, dan bentuk apresiasi atas segala sesuatu yang diraih, Menjadi yang terbaik juga adalah beban yang harus tetap dipertahankan untuk tetap terus ditingkatkan, namun demikian apa yang telah diraih saat ini dapat dipertahankan bersama-sama,” ucap Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifa’I, S.I.K.rel/inf

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts