Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy
banner 728x250
Uncategorized  

Semarak Ulang Tahun Bank Kalsel Ke-54

banner 120x600
banner 468x60

Semarak Ulang tahun Bank Kalsel ke-54 pada tahun ini bertema “Kita Bergerak!!! Untuk Bank Kalsel yang lebih baik”. Hal ini mengindikasikan kualitas, baik dari kinerja maupun pelayanan terhadap masyarakat, guna mendukung perwujudan misi menjadi bank yang unggul di daerah dan berperan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi.

Hal tersebut dikatakan Plt Direktur Bank Kalsel Hj Yunita Martha, Rabu (14/3), dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bank Kalsel yang jatuh pada tanggal 25 Maret 2018, Bank Kalsel kembali menghadirkan rangkaian kegiatan sebagai bentuk kepedulian serta berbagai kebahagian terhadap masyarakat Kalimantan Selatan. Sebagaian besar kegiatan akan dilaksanakan di halaman eks Kantor Gubernur Kalimantan Selatan Jl Jenderal Sudirman, Banjarmasin (0 Km), beberapa kegiatan lainnya diadakan di Kantor Pusat Bank Kalsel Jl Lambung Mangkurat No 7 Banjarmasin 70111.

banner 325x300

Menurut Yunita, adapun rangkaian kegiatan tersebut antara lain sebagai berikut, Bazar UMKM dan Pasar Militer diadakan sejak tanggal 16-18 Maret 2018 di halaman eks Kantor Gubernur Kalimantan Selatan Jalan Sudirman, Banjarmasin (Siring 0 Km) dan diikuti oleh total 88 pelaku UMKM di Kalimantan Selatan (Bazar UMKM sebanyak 35 UMKM dan Pasar Militer sebanyak 53 UMKM).

“Kegiatan ini digelar sebagai salah satu upaya dan program Bank Kalsel dalam membantu meningkatkan serta mendorong pertumbuhan UMKM Kalimantan Selatan, serta membuka akses terhadap fasilitas perbankan, khususnya Bank Kalsel,” jelasnya.

Ditambahkan Yunita, berbagai lomba-lomba, dendang Tanah Banyu, kegiatan ini merupakan pagelaran lomba band untuk kategori pelajar dan umum yang audisinya dilaksanakan pada tanggal 12 Maret 2018 dan diikuti sebanyak kurang lebih 28 band. Final akan dilaksanakan pada Jumat malam, tanggal 16 Maret 2018 lokasi kegiatan adalah di Main stage Semarak Ulang Tahun Bank Kalsel ke-54 Jalan Jenderal Sudirman, Banjarmasin (Siring 0 Km).

Yunita mengatakan, pagi ceria, kegiatan ini merupakan gelaran lomba mewarnai untuk kategori TK dan SD dan dilaksanakan pada Sabtu pagi tanggal 17 Maret 2018. Lokasi kegiatan adalah di benur semarak Ulang Tahun Bank Kalsel ke-54 Jalan Jenderal Sudirman Banjarmasin (Siring 0 Km). Selanjutnya senam beramian
pada Minggu pagi tanggal 18 Maret 2018 akan diadakan kegiatan olahraga bertajuk”Senam Baramian” yang dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Kalsel tanpa dikenakan biaya sedikitpun. Bertempat di venue Semarak Ulang Tahun Bank Kalsel ke-54, kegiatan ini menyiapkan puluhan hadiah doorprize berupa 1unit motor, 3 unit sepeda, 2 unit televisi 32 inch, dan 48 hadiah lainnya.

Dijelaskan Yunita, penarikan undian Selanjung Rejeki dan Berkah Syariah akan dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2018 di Main Stage Semarak Ulang Tahun Bank Kalsel ke-54, Jalan Jenderal Sudirman Banjarmasin (Siring 0 Km) dengan hadiah sebagai berikut, Selanjung Rezeki Bank Kalsel memperebutkan hadiah Grand Prize 1 Unit Mobil Honda HR-V, main Prize hadiah uang tunai masing-masing sebesar Rp50 juta untuk 15 pemenang dan reguler prize hadiah uang tunai masing-masing sebesar Rp10 juta untuk 200 pemenang. Berkah Syariah Bank Kalsel memperebutkan hadiah 1 paket umroh plus beserta pasangan total senilai Rp120 juta.

“Pada Kegiatan Semarak Ulang Tahun Bank Kalsel ke-54 yang digelar di halaman eks Kantor Gubernur Kalimantan Selatan Jalan Jenderal Sudirman Banjarmasin (Siring 0 Km) juga akan dimeriahkan dengan acara hiburan antara lain, sore santai, merupakan acara hiburan musik yang dikemas santai dengan menghadirkan band-band lokal beraliran pop, rock, jazz, blues dan aliran alternatif lainnya. Acara ini diadakan pada Sabtu sore tanggal 17 Maret 2018,” kata Yunita.

Gemerlap Banua merupakan acara hiburan musik orchestra dan dangdut party ucap Yunita, acara ini diadakan pada Sabtu malam tanggal 17 Maret 2018.Pentas Band pemenang, merupakan ajang konser band-band pemenang yang menjadi peserta lomba band bertajuk dendang Tanah Banyu, kegiatan ini diadakan pada Minggu sore tanggal 18 Maret 2018.

Diungkapkan Izhar selaku pemimpin Bidang Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, sebagai wujud kepedulian sosial Bank Kalsel terhadap masyarakat banua dan komitmen dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan, Bank Kalsel kembali melaksanakan kegiatan sosial donor darah.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang digelar oleh Bank Kalsel seiring bertambahnya usia yang semakin matang. Donor darah Bank Kalsel mengusung tema “Setetes Darah Sejuta Kehidupan” akan dilaksanakan pada tanggal 21 Maret 2018 di Kantor Pusat Bank Kalsel Jalan Lambung Mangkurat No 7 Banjarmasin,” terang Izhar.

Izhar melanjutkan, shalat hajat dan pemberian santunan merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar seiring bertambahnya usia Bank Kalsel antara lain shalat hajat dan santunan kepada anak yatim piatu, kaum mesjid, serta hafiz di Kalimantan Selatan. Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 21 Maret 2018 di Kantor Pusat Bank Kalsel. Pada kesempatan ini, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah provinsi Kalimantan Selatan dan seluruh Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan selaku pemegang saham yang selalu memberi dukungan, sehingga Semarak Ulang Tahun Bank Kalsel ke-54 dapat terlaksana.

“Terimakasih juga disampaikan kepada seluruh nasabah dan mitra kerja yang telah memberi kepercayaan kepada kami untuk tetap berkembang dan bertahap hingga saat ini, semoga dengan terlaksananya kegiatan ini akan semakin meningkatkan hubungan yang telah terjalin baik selama ini antara Bank Kalsel dengan pemerintah daerah maupun nasabah setia serta masyarakat Kalimantan Selatan,” pungkasnya.ida/inf

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *