Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy
banner 728x250 banner 728x250
Uncategorized  

“LUNA G8 Bikin Bangga dan Beri Kemudahan”

banner 120x600
banner 468x60

 

Puluhan merek hand phone sudah dipasarkan dengan berbagai model dan harga. Tentu saja masyarakat semakin diuntungkan, karena memiliki banyak pilihan. Karena tipikal masyarakat yang hidup di era zaman now. Menginginkan hand phone harus bisa membikin kemudahan, kenyamanan, serta kebanggaan, ketika digunakan. Hand phone telah menjelma menjadi bagian hidup yang tak bisa dilepaskan, karena mampu memenuhi kebutuhan hidupnya.

banner 325x300

Puluhan hand phone yang ada, semua akan terseleksi secara alamiah, artinya masyarakat yang berhak menentukan kualitas sebuah produk. Dalam hal ini, produk hand phone sebagai sarana komunikasi manusia moderen, dituntut menampilkan sesuai keinginan dan kebutuhan bagi si pemakainya.

Melihat kebutuhan masyarakat di era kekinian (zaman now-red) ada sebuah produk baru LUNA G8. Smartphone asal Korea LUNA yang pertama kali hadir di Indonesia mulai akhir tahun 2016, setelah sukses mengeluarkan varian seri V dan seri G, kini LUNA kembali meluncurkan inovasi  produk terbaru yaitu LUNA G8.

Mencermati LUNA G8 memang bikin jatuh cinta, karena terdapat dari full screen dan memiliki empat kamera. Kamera selfie yang dihadirkan sebesar 20 MP+8MP untuk kamera depan dan 13MP+5MP untuk kamera belakang. Atau inovasi 4 cell teknologi kamera.

Dalam satu kesempatan, penulis sempat meminta pendapat Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kalsel Edi Suryadi yang menilai, LUNA G8 selangkah lebih maju, karena kamera ini menggabungkan 4 sel dalam 1 pixel kamera dapat menangkap jumlah cahaya 4 kali lebih banyak sehingga meningkatkan kualitas gambar mejadi lebih jernih, noise berkurang, dan lebih cerah terutama dalam kondisi kurang cahaya.

“Saya nilai LUNA G8 memang bisa dibanggaka serta memberikan kemudahan,” tegas Edi yang juga menjabat Ketua Gabungan Peraksana Konstruksi Indonesia (Gapensi) Kalsel, ketika diminta pandangannya, Sabtu (17/3/2018).

Selain dari itu, kamera dari LUNA G8 juga menggunakan Sony IMX 376 dengan banyak fitur yaitu Wide selfie, Panorama Selfie, Scan Kartu Nama, Backlight, Face beauty, Animasi GIF, Slow motion Video, PicNote, Text Recognition, Translate, Scan barcode dan time lapse video.

Smartphone Korea berkamera 4 ini juga dilengkapi dengan fitur face unlock, face unlock adalah fitur pengenalan wajah yang bertujuan mencegah orang lain untuk membuka isi ponsel.

Dengen demikian, privasi pemilik ponsel dapat terjaga. Pada bagian layar, LUNA G8 mengadopsi layar full screen dengan  aspek rasio 18:9. Layar lebar tersebut sangat nyaman untuk memainkan game, film maupun fotografi.

Dengan segudang fitur canggih, Luna G8 hanya dibanderol di harga Rp. 3.799.000 bisa didapatkan di counter handphone terdekat dan untuk penjualan online shoppee, lazada dan tokopedia.

*) penulis : ida yusnita

 

 

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *