Kapolda Kalsel Bentuk Tim Untuk Tangkap Oknum Polri Lepaskan Tahanan Narkoba

0
127 views

Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana sudah membentuk tim khusus untuk menangkap oknum anggota Polri yang bertugas sebagai penyidik di Polsek Banjarmasin Tengah bernama Bripka Suparmin.

“Kami perintahkan tim bergerak cepat untuk menangkap oknum Polri yang sudah mencoreng lembag. Tim jangan kembali jika belum bisa menangkap tersangka ini, bila perlu bolongin. Ini perintah saya,” tegasnya usai acara jumpa pers pemalsuan kosmetika ilegal, di Mapolda Kalsel, Kamis (8/3).

Kapolda Kalsel mendapat laporan bahwa oknum anggota juga pengguna narkoba, hal ini semakin membuat geram jenderal bintang satu ini. “Kami akan proses dengan tegas sesuai aturan jika sudah tertangkap,” cetusnya tanpa tedeng aling-aling.

Makanya tim harus bergerak cepat untuk menangkap oknum anggota ini. “Oknum ini sudah kelewat batas, sudah memalsukan surat, stempel, memalsukan keterangan, Hukumannya pasti berat. Dimana kejadiannya tanggal 2 Maret 2018 lalu,” ujarnya.

Data yang dihimpun Bripka Suparmin memakai mobil Avanza DA1609 TAJ merah metalik. Adapun ciri-ciri mobilnya ada goresan di sebelah kiri dan kanan bodi mobil. Lampu depan agak redup.

Ciri-ciri mobil ada gores di samping kiri kanan muka belakang, lampu depan kurang terang/agak redup. Kepolisian meminta masyarakat yang mengetahui kedua pelaku segera menginformasikan atau melaporkan kepada kantor polisi terdekat.

rel/hms

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.