Pelindo Banjarmasin Maksimalkan Lahan Kosong untuk Tingkatkan Perekonomian

0
45 views

Pelindo III Banjarmasin siap mendukung Pemko Banjarmasin meningkatkan perekonomian dan meraup PAD bidang kepelabuhan. Banyak hal bisa dilakukan diantaranya, lahan-lahan yang masih kosong bisa dimanfaatkan dan dikerjasamakan.

“Lahan-lahan kosong disekitar pelabuhan bisa dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat dan juga para pegawai, para stekholder yang ada di Kota Banjarmasin dan Kalsel ini bisa meningkat lagi khususnya perekonomian di Kota Banjarmasin,” tegas Kepala Cabang Pelindo III Banjarmasin, usai acara pemberiaan penghargaan kepada mitra kerja Pelindo Banjarmasin, Kamis (15/3) di Kota Banjarmasin.

Menurut Yulius, Pelindo terus meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna jasa di Pelabuhan Trisakti. Untuk itu pihaknya juga meningkatkan system layanan yan cepat dan tepat. Selain itu, perlunya terus menjalin komunikasi bagi insan maritim, Pelindo menghidupkan kembali kegiatan coffee morning yang melibatkan semua unsur.

“Kegiatan coffee morning acara yang dulu sudah ada sudah beberapa tahun ini acara ini tidak berlangsung berjalan dengan rutin. Dalam kesempatan Pelindo berinisiasif untuk menghidupkan kembali,” katanya.

Pelindo juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada mitra kerja yang piutangnya lancar, costumer yang melaksanakan K3. Karena Pelabuhan ini identik dengan K3 fungsi kesehatan, keselamatan, kerja. Termasuk kapal-kapal yang berkegiatan di pelabuhan diberikan apresiasi.

“Mudah-mudahan dengan adanya apresiasi pelanggan timbul semangat saling memberikan kontribusi yang terbaik, tidak ada lagi cost yang tinggi di pelabuhan,” harapnya.

Sementara Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah mengatakan, mendukung Pelindo yang akan memberikan layanan maksimal kepada mitra kerjanya. Sehingga akan tercipta hubungan yang saling menguntungkan dan pada gilirannya memberikan nilai tambah bagi perekonomian di kota Banjarmasin secara luas.

ida

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.