Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy
banner 728x250
Uncategorized  

Sosialisasi Empat Pilar Perkuat Persatuan Bangsa

banner 120x600
banner 468x60

Martapura,Info Banua.Anggota MPR RI M.Dardiansyah kembali menggelar kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan kali ini bersama masyarakat dan tokoh Kertak Hanyar Kabupaten Banjar,Jumat (20/4/2018).

Sosialisasi Empat Pilar MPR, menurut Dardiansyah, adalah untuk menanamkan kembali semangat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harga mati dan siap berkorban untuk NKRI.

banner 325x300

” Persatuan jangan kita pertaruhkan,Sosialisasi Empat Pilar MPR ini adalah untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,serta Ideologi Kebangsaan”,tegasnya.

Dardiansyah meminta generasi muda untuk tidak melupakan sejarah. Belanda bisa menjajah Indonesia ratusan tahun karena politik divide et impera atau politik pecah belah dan adu domba, jangan sekali-sekali melupakan sejarah. Jangan mengulangi sekali lagi pecah belah dan adu domba.

Indonesia adalah bangsa yang hebat karena bisa menyatukan keragaman dan kemajemukan rakyatnya,banyak negara lain yang memiliki keberagaman namun tidak bisa hidup rukun dan damai.

“Banyak orang (pihak atau bangsa lain) yang tidak suka Indonesia bersatu. Tanpa Pancasila, Indonesia tidak pernah ada. Jika Pancasila diganti, NKRI bisa bubar. Jangan mau dipecah belah,” kata Dardiansyah.(*)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *