Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy
banner 728x250
Uncategorized  

Agustin Nur Martina Putri SH MH, Dosen Hukum dan Pengusaha Siap Majukan Banua Lewat DPD RI

banner 120x600
banner 468x60

Masih muda, enerjik dan memiliki paras cantik, Agustin Nur Martina Putri SH MH, siap memajukan Kalsel dengan menjadi wakil rakayat di DPD RI asal Kalsel pada pemilu mendatang.

Keinginan menjadi anggota DPD RI, kata pemilik Gues House Eva Pal 6 Banjarmasin ini, memang cita-citanya dari dulu. Untuk itu, lewat jalur DPD RI dirinya ikut terjun di dunia politik. Keinginannya Cuma satu, ingin membantu mensejahterakan masyarakat banua lewat kursi DPD RI.

banner 325x300

Kata Putri begitu dia disapa, selama ini gaung DPD itu belum terlalu terlihat ditambah DPD itu terkesan banyaknya incumbent –incumbent atau yang memang sudah mempunyai nama terlebih dahulu.

“Kami ingin anak muda juga bisa didengarkan suaranya, terus bisa sebagai generasi milenial ingin bagaimana anak muda itu lebih produktif, lebih peduli terhadap pemerintahan sekarang. Dan saya apabila jika dipercaya dan terpilih akan mengakomodir apa keinginan masyarakat untuk daerahnya,” tegasnya.

Putri menggaet kalangan anak muda generasi milenial, kemudian untuk wanita keterwakilan perempuan dimana disini ingin menghapuskan adanya diskriminasi terhadap perempuan. Dimana perempuan bisa bekerja dimana lapangan kerja untuk perempuan lebih terbuka lebih lebar menimalisir pengangguran.

Dukungan yang sudah terkumpul ada 2642 terkumpul sebaran di daerah Tala, Batola, Hulu Sungai Selatan, Kabupaten Banjar, Banjarbaru dan Banjarmasin.

“Saya harus berjuang lebih kuat tidak bisa dipungkiri senior-senior saya secara materil maupun secarakredibilitas elaktibiltas lebih jauh daripada saya. Tapi mungkin dari sekarang saya akan berjuang lebihkeras,” katanya.

Agustin Nur Martina Putri SH MH saat ini usia baru 26 tahun, dan saya sebagai pengajar di salah satu perguruan tinggi swasta dan juga general manager dan advokat magang di salah satu LBH di Banjarmasin. Lulusan S1, S2 ULM Banjarmasin.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *