Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy
banner 728x250
Uncategorized  

Sosialisasi Empat Pilar Tumbuhkan Jiwa Patriot Bangsa Di Masyarakat

banner 120x600
banner 468x60

Banjarmasin, Info Banua.Anggota MPR RI Sofwat Hadi bersama dengan Pengurus Wilayah Perhimpunan KB-PII Kalimantan Selatan menggelar Sosialisasi Empat Pilar, yang di hadiri anggota dan pengurus Perhimpunan KB-PII di Kota Banjarmasin, Minggu (10/6/2018).

Dengan Pelaksanaan Sosialisasi Empat Pilar diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat terhadap nilai-nilai kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhineka Tunggal Ika, sehingga dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, kata Sofwat Hadi di sela-sela acara kegiatan.

banner 325x300

Menurutnya, pengetahuan dan pemahaman masyarakat terhadap Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, Bhineka Tunggal Ika dan Ketetapan MPR harus terus di berikan kepada masyarakat.

Terlebih kepada generasi muda harus memiliki karakter kebangsaan yang kuat, berilmu pengetahuan yang luas, dan menguasai teknologi yang tinggi sehingga berdaya saing dimana pun berada, tegasnya.

Menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya seluruh penyelenggaraan pemerintah, dan masyarakat memahami serta menerapkan nilai-nilai luhur dalam kehidupan sehari-hari, merupakan tugas kita bersama, jelasnya.

Jiwa patriot dapat tumbuh dalam generasi muda dan masyarakat apabila mereka paham dengan falsafah Pancasila sebagai pegangan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, pungkas Sofwat Hadi.(*)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *