Wujudkan Banjarmasin Bersih dan Nyaman, Pelindo Bantu 40 Gerobak Sampah

Sebagai bentuk kepedulian dan ingin mewujudkan Kota Banjarmasin green and clean, PT Pelindo III Kota Banjarmasin memberikan bantuan fasilitas kebersihan 40 gerobak sampah. Penyerahan dilakukan secara langsung oleh General Manager  Pelindo III Kota Banjarmasin Recky Julius Urailal langsung kepada Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, Selasa (26/6).

“Pemberian bantuan melalui dana CSR, berupa 40 gerobak sampah, semoga bisa dimanfaatkan dengan baik bermanfaat bagi kemajuan Kota Banjarmasin,” ujarnya kepada wartawan usai acara penyerahan secara simbolis gerobak sampah yang diterima Walikota Banjarmasin Ibnu Sina.

 

Kata Recky, kepedulian yang dilakukan PT Pelindo semata-mata ingin membantu menciptakan agar KotaBanjarmasin semakin bersih dan nyaman (Baiman) sesuai motto Kota Banjarmasin.

 

Untuk beberapa waktu mendatang, PT Pelindo III Cabang Banjarmasin akan memberikan 10 macam bantuan lagi kepada masyarakat Banjarmasin. “Kami juga akan mengadakan sunatan massal, membantu perpustakaan dan kampung hijau dalam rangka mendukung Banjarmasin sebagai kota Baiman, barasih wan nyaman,” tandas Recky Julius Urailal.

 

Sementara, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PT Pelindo III Cabang Banjarmasin yang kembali memberikan bantuan yang kali ini berupa 40 buah gerobak sampah.

 

“Kami sangat bangga dan salut kepada Pelindo III yang terus memberikan bantuan kepada warga Banjarmasin yang tidak saja dilingkungan perusahaan atau di Banjarmasin Barat saja namun sudah tersebar di empat kecamatan lainnya,” ujarnya.

 

Ibnu berjanji akan selalu mengupayakan hadir disaat pemberian bantuan. Disamping itu Ibnu juga berpesan kepada penerima bantuan untuk bisa menggunakan dan memanfaatkan dengan baik bantuan yang diberikan. “Saya juga harapkan segala bantuan yang diberikan bisa dijaga dan dipelihara dengan baik,” harapnya.

hms/ida

 

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts