Warga Amuntai Diamankan Bawa Sabu 2 Gram

  • Whatsapp

Satuan Reserse Narkoba Polres HSU berhasil mengamankan AM (36) warga Jalan Kebun Sari RT 06 Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kamis (28/6) pukul 14.15 WITA. Karena menyimpan dan berniat mengedarkan sabu seberat 2 gram.

“Penangkapan AM yang sehari-hari kerja serabutan ini berdasarkan laporan dari masyarakat, bawah ada tersangka diduga sering melakukan transaksi narkoba. Mendapat informasi ini petugas langsung bergerak melakulan pengamanan,” kata Kasubbag Humas Polres HSU Iptu Alam Sakti Swara..

Dari penangkapan  disita barang bukti yakni, 7 paket plastik kecil yang di dalamnya berisikan sabu dengan berat keseluruhan 2 gram. Satu  buah pipet kaca yang di dalamnya berisikan narkotika jenis sabu,  2 buah kantong plastik warna hitam. Dua buah handphone merk blackberry warna putih dan hitam lengkap dengan sim card. Satu lembar celana panjang warna hitam dan uang tunai sebesar Rp790 ribu.

“Saat ini tersangka AM diamankan di Polres HSU guna penyelidikan lebih lanjut, juga untuk mengorek asal muasal sabu yang diperolehnya itu.,” jelasnya.

Dikatakannya, Polres HSU terus menggelar razia cipta kondisi selama bulan Juni-Juli, dengan sasaran semua lokasi dan tempat yang dicurigai, termasuk warung remang-remang yang kerap buka malam hari juga menjadi sasaran razia. Agar Kota Amuntai yang dikenal religius tak terusik dengan hal-hal yang menggangu, termasuk adanya narkoba dan miras. Razia dilakukan secara intensif di wilayah hokum Polres HSU.

al/inf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *