Sekdaprov Kalsel Harris Makkie dan Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina dan Ketua Umum KONI Banjarmasin Djumadri Masrun melepas puluhan balon warna-warni menandai digelarnya Kompetisi Olahraga Pelajar Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) 2018, di Lapangan SKB Mulawarman, Banjarmasin, Senin (16/7/2018).

Sekda Kalsel Harris Makkie mewakili Gubernur Kalsel, mendukung penuh kejuaraan ini. “Kami berharap seluruh atlet pelajar dari kabupaten/kota se Kalsel dapat bertanding maksimal, dan menjunjung tinggi sportivitas,” ujarnya.

Sementara itu penyelenggara kompetisi, Kabid Pembinaan Olahraga Prestasi Dispora Kalsel, Mujiat mengatakan event ini bakal menjadi agenda tahunan buat menambah jam terbang atlet pelajar Kalsel.

“Tujuan Kompetisi Pelajar ini sebagai wahana persatuan dan jalin silaturahmi atlet pelajar, kemudian sebagai wadah pembinaan dan seleksi atlet pelajar Kalsel,” terangnya.

Sehingga ditambahkannya, Kalsel kelak memiliki atlet andalan di berbagai kejuaraan. Selain itu, para atlet pun sudah siap untuk membela daerah di tingkat nasional.

yus

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *