SMSI

Budaya Donor Darah Bagi Karyawan Alfamart

Budaya Donor Darah Bagi Karyawan Alfamart

BANJARMASIN – Sebanyak 43 kantong darah layak pakai hasil pengumpulan kegiatan donor darah para karyawan PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) cabamg Banjarmasin di Bati-bati berhasil di tampung petugas PMI Unit Banjarmasin, Jum’at (20/07).

Aksi sosial yang diikuti sebanyak 60 karyawan Alfamart di cabang Banjarmasin itu sebagai kegiatan rutin dgn menggandeng PMI setempat.

Regional Corporate Communication Manager Alfamart Budi Santoso memjelaskan, kegiatan sosial donor darah “Sehati” (Setetes Darah Untuk Pertiwi) ini dilakukan sebagai bentuk kegiatan perusahaan yg rutin dilakukan di sejumlah cabang Alfamart. Kegiatan ini, tambah Budi dilakukan guna membantu stok darah PMI setempat yg selama ini sering kekurangan stok darah.

Selain itu, kegiatan yg rutin dilakukan tiga bulan sekali ini juga bisa membantu kebutuhan darah bagi karyawan, keluarga maupun warga sekitar linglungannya.

“Selain menumbuhkan rasa kepedulian sesama, kegiatan sosial ini juga ssbagai budaya yang nantinya bisa memberikan nilai baik dan kesehatan bagi pendonor.

rel/inf

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan