Masyarakat Antusias Kehadiran Stand Bank Kalsel Banjarbaru di Kalsel Expo 2018

0
87 views

Bank Kalsel Cabang Kota Banjarbaru dan Martapura ikut berpartisipasi pada even Kalsel Expo untuk semakin mengenalkan layanan dan fasilitas yang dimiliki Bank Kalsel kepada khalayak luas. Lewat even tahunan tersebut, antusiasme pengunjung ke stand Bank Kalsel terlihat begitu antusias.

Dimana cukup banyak pengunjung yang singgah ke stand Bank Kalsel, mencari informasi terkait perbankan, termasuk produk kredit dan dana, sekaligus menginformasikan kepada nasabah perihal penukaran kartu ATM yang belum menggunakan chip dan berlogo GPN.
Mirna salah satu pengunjung warga Loktabat Banjarbaru mengaku senang dengan adanya Kalsel Expo, banyak informasi hasil pembangunan dan lainnya diperoleh. “Kami juga semakin tahu keberadaan Bank Kalsel sebagai bank asli banua ternyata sudah semakin berkembang produk layanannya semakin baik dan profesional,” terang karyawan perusahaan BUMN ini.

Wali Kota Banjarbaru berfoto bersama jajaran Bank Kalsel Banjarbaru dan Martapura di Kalsel Expo 2018

Kegiatan pameran sendiri dilaksanakan mulai 31 Agustus 2018 – 4 September 2018 bertempat di Lapangan Dr. Murjani Banjarbaru. Bank Kalsel yang diwakili oleh Bank Kalsel Cabang Banjarbaru dan Cabang Martapura turut serta memeriahkan acara pameran ini.
Pembukaan Kalsel Expo 2018 dibuka secara resmi Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, dan ditutup Wakil Gubernur Kalsel Rudy Resnawan. Dalam kesempatan ini, stand Bank Kalsel dikunjungi oleh Wali Kota Banjarbaru beserta Ibu Wali Kota Banjarbaru.

rel/hms

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.