Bank Kalsel Gelar Undian Tabungan Simpeda  Siapkan 41 Unit Motor Scoopy

oleh -2 views

Bank Kalsel menggelar undian penarikan Undian Tabungan Simpeda Kartu PNS Elektronik (KPE) Periode IV-2018.  Undian KPE tahun 2018, mempersembahkan 41 unit sepeda motor Honda Scoopy sebagai hadiah utama. Dimana tahun 2018 ini undian Simpeda KPE Bank Kalsel dilaksanakan berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Penarikan undian seluruh Kabupaten/Kota dilaksanakan terpusat dan selanjutnya untuk penyerahan hadiah nantinya akan dilaksanakan oleh masing-masing cabang,” kata Direktur Bisnis Bank Kalsel Rudi Syahrinsyah, Senin (29/10).

Kata Rudi, kegiatan penarikan undian Simpeda KPE, tidak hanya sekedar kegiatan bagi-bagi hadiah saja. Tapi jauh dari itu, Bank Kalsel sangat peduli dengan ASN yang merupakan salah satu nasabah terbesar Bank Kalsel baik dari produk kredit maupun dana dan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih Bank Kalsel kepada nasabah KPE.

“Mudah-mudahan undian berhadiah ini dapat meningkatkan brand image Bank Kalsel serta meningkatkan loyalitas nasabah khususnya ASN, kemudian Bank Kalsel tetap eksis dan selalu dipercaya oleh nasabah,” katanya.

Menurut Rudi, Tabungan Simpeda ini sudah eksis sejak 29 tahun yang lalu dan merupakan salah satu produk pemersatu BPD seluruh Indonesia, disamping produk-produk dan layanan perbankan Bank Kalsel lainnya. Tabungan Simpeda merupakan produk tabungan yang menguntungkan dengan akses luas serta diikutkan dalam undian lokal maupun nasional dengan total hadiah milyaran rupiah.

Dari tahun ketahun, Tabungan Simpeda KPE Bank Kalsel menunjukkan tren meningkat dari tahun 2014 s/d tahun 2017, baik dari jumlah nasabah, produk, maupun layanan. Peningkatan ini tak luput dari dukungan dan kepercayaan Pemerintah Daerah dan seluruh nasabah khususnya nasabah ASN yang selalu setia dan loyal terhadap produk dan layanan Bank Kalsel.

“Kepercayaan dan kesetiaan Pemerintah Daerah dan nasabah diakui telah membawa Bank Kalsel tetap tumbuh di tengah ketatnya persaingan industri perbankan. Di umur yang tak muda lagi, Bank Kalselberupaya menjadi Bank Daerah yang handal dan terpercaya di sektor perbankan,” ujarnya.

Bank Kalsel bisa terus menghasilkan kinerja dan prestasi yang baik, berkat apresiasi dan penghargaan dari seluruh nasabah, yang telah mendukung dan menjadikan Bank Kalsel, sebagai bank yang terpercaya dalam menghimpun dan menyalurkan dana mereka.

Rel/ida

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.