Meski NasDem Kalah Yang Penting Jokowi Menang Jadi Presiden Dua Periode

oleh -2 views

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan, Partai NasDem totalitas memenangkan pasangan Joko Widodo-KH Maru’f Amin menjadi Presiden RI pada pilpres 2019 nanti. Bahkan secara berkelakar boss Media Group ini meskipun Partai NasDem di Kalsel kalah, yang paling penting Jokowi menang.

“Meski Nasdem di Kalsel Kalah yang penting Jokowi menang dan menjadi presiden untuk kedua kalinya,” katanya dihadapan ratusan caleg Partai NasDem Kalsel, Minggu (4/11).

Kata Paloh, kehadiran NasDem yang mengusung restirasi dan perubahan harus dibuktikan dengan hadirnya para caleg yang berkualitas dan memiliki moral yang baik. Untuk itu dibutuhkan keteladanan para calon anggota legislatif.

“Kader Nasdem harus mengedepankan budaya malu. Terutama menghindari yang menyangkut kepentingan diri sendiri. Itulah adalah ciri khas Nasdem, budaya malu. Malu berbuat yang salah, malu berbuat tidak pantas, malu berbuat tidak baik, untuk kepentingan diri sendiri. Dan itu bukan Nasdem,” katanya.

Sementara Gubernur Kalsel Sahbirin Noor mengaku banyak belajar dari Surya Paloh. “Bang Surya ini tidak hanya pendiri NasDem, namun juga pendiri FKPPI,” katanya.

Apalagi beliau sampai 2 hari menginap di Banjarmasin. “Mungkin di sini gubernurnya adiknya bang Surya Paloh,” canda Paman Birin

Gubernur mengaku, pesta demokrasi 2019 merupakan kegembiraan bagi rakyat. “Jika tidak gembira dalam demokrasi maka kita akan mengalami kerugian,” tuturnya.

Selamat dan sukses atas terselenggaranya orientasi. “Semoga Partai NasDem semakin jaya,” kata Paman Birin.
Ketua DPW Partai NasDem Kalsel Guntur Perwira mengungkapkan, NasDem sebagai garda terdepan untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin. “Dengan semangat dan soliditas kader, maka Partai NasDem mampu sebagai pemenang,” tuturnya saat memberikan wejangan kepada 550 caleg se Kalsel.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.