Adaro Danai Ajang Pertandingan Futsal PWI Kalsel

oleh -4 views

Guna mencari atlet futsal dan ajang silahturahmi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel menggelar ajang pertandingan olahraga futsal bagi anggotanya. Even tahunan ini sudah memasuki tahun ke 10. Yang merupakan ajang pencarian atlet futsal wartawan yang dipersiapkan pada even Porwanas di Papua.

“Kali ini futsal PWI Kalsel diikuti oleh seluruh wartawan dari masing-masing desk wartawan dan peserta kabupaten,” kata Ketua PWI Kalsel Helmy, usai membuka acara pertandingan persahabatan Futsal PWI Kalsel yang didukung Adaro Indonesia, Sabtu (22/12).

Kata Helmy, kegiatan tahunan ini pertama kali didanai almarhum Sulaiman HB dengan nama Liga Media. “Sekarang kita kerjasama dengan Adaro juga didukung Paman Birin selaku Gubernur Kalimantan Selatan,” katanya.
Kegiatan PWI Kalsel semata-mata ditujukan untuk ajang silahturahmi antar wartawan, beberapa kegiatan yang dilaksanakan yakni, selain menggelar uji kompetensi wartawan. Juga pelatihan-pelatihan jurnalistik untuk pelajar dan mahasiswa.

Ada juga pertandingan billia antar media, pertandingan tenis lapangan di Kabupaten Banjar. Bulan Februari memperingati hari pers nasional di Surabaya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.