Bid Humas Polda Kalsel: Tak ada Polsek Banjarmasin Selatan Usir Wartawan, Polresta Banjarmasin Sudah Minta Maaf Atas Kesalahpahaman

oleh -4 views

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto meminta maaf atas insiden dugaan pengusiran wartawan oleh Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto. Hal ini diungkapkan Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol M Rifai, Jumat (11/01) siang.

Menurut M Rifai, kapolresta sudah mengklarifikasi hal tersebut ke kapolsekta yang bersangkutan. Dari klarifikasi itu, kapolresta menilai telah terjadi miskomunikasi antara kapolsekta yang bersangkutan dengan sejumlah wartawan yang diusir.

“Atas kasus ini, kapolresta meminta maaf kepada rekan – rekan wartawan karena miskomunikasi atau kesalahpahaman ini. Kapolssk yang bersangkutan sudah mendapat teguran,” ujar M Rifai.

M Rifai berharap, kasus seperti ke depannya tidak terulang lagi. “Polisi dan wartawan itu, merupakan mitra kerja. Jadi kasus seperti ini, ke depannya jangan sampai terulang lagi,” ujar M Rifai.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah wartawan yang melakukan peliputan di Mapolsek Banjarmasin Tengah pada Kamis (10/01) sore, mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Sejumlah wartawan tersebut, diusir oleh Kapolsekta Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto dengan alasan melakukan peliputan tanpa izin darinya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.