Warung Jamu Esek Esek Di Robohkan

oleh -4 views

BATULICIN – Tanpa ampun yang dilakukan pihak Satpol PP, dengan sigap berhasil merobohkan 2 warung yang terbukti melakukan kegiatan prostitusi.

Tempat yang disapu bersih pihak Penegakan Perda pada Kamis (24/01) itu berada dikawasan Kilometer 10 jalan Serongga Desa gunung Batu Besar Kecamatan Simpang Empat.

“Pembongkaran ini dilakukan sebagai tindaklanjut dari penyamaran anggota yang berpura pura jadi pelanggan.Setelah berhasil membuktikan anggota kami langsung mengamankan pelakunya”Kepala Satpol PP Damkar Kabupaten Tanah Bumbu melalui Kabid Trantibun Dan Linmas Aulia Hadi WP, S. STP.

Dia jelaskan, warung ini terkesan hanya menjual jamu dan makanan ternyata setelah hasil penyamaran warung ini berprofesi ganda.

“Sesuai aturan pasca mengamankan pelaku, kami sudah memberi teguran agar tenpat itu di robohkan sendiri atau dirobohkan, kerena dianggap ngeyel tanpa ada respon maka kami membongkar paksa bersama anggota,”tegasnya.

Sebelumnya pihaknya sudah mengamkan sejumlah pelaku dan mucikarinya kemudian akan di lakukan pemeriksaan sesuai aturan berlaku.

“Wanita yang terjebak dalam penyamaran itu kami amankan beserta mucikarinya dan selanjutnya kami serahkan kepada Dinas Sosial setempat,”Katanya(Rn)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.