SMSI

Government Bisnis Ekosistem Terobosan Bank Kalsel

Government Bisnis Ekosistem Terobosan Bank Kalsel

BANJARMASIN – Bank Kalsel berencana membangun konsep government bisnis ekosistem, untuk membantu meningkatkan aktivitas perekonomian dan pembangunan di Kalsel. Government bisnis ekosistem suatu program yang didalamnya terdapat pelaku bisnis usaha yang berkolaborasi melakukan kerjasama dalam kesatuan ekosistem perekonomian dan pembangunan di Kalsel lebih maju.

“Kami terus berinovasi, berbenah. terus beradaptasi dan berkembang sesuai kemajuan teknologi, dengan mengembangkan konsep government bisnis ekosistem,” jelas Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin. Sabtu (09/02/2019).

Rencana terobosan Bank Kalsel untuk membangun dan mengembangkan sistem ini membutuhkan waktu untuk mewujudkan, karena harus membutuhkan sinergi dan kerjasama dengan para pelaku bisnis peran serta pemerintah secara bersama sama.

“Perlu adanya kerjasama dengan pihak terkait, semuanya itu harus bekerja dengan baik, keras, dan jujur agar bisa berjalan dengan baik untuk mewujudkan konsep ini memang tidak mudah,” katanya.

Agus mengatakan, selama ini Bank Kalsel sudah turut serta ikut berperan dan terlibat dalam pembangunan Bandara Internasional Syamsudin Noor dengan memberikan dananya sekitar Rp 200 milyar lebih.

Dengan adanya konsep Government Bisnis Ekosistem, lanjut Agus, harapanya bisa terwujud dan berjalan lancar semua permodalan akan meningkat secara signifikan dan menjadi Bank Kalsel menjadi kebanggaan di Kalimantan Selatan. Peran serta dari Bank Kalsel bisa membangun daerah lebih maju untuk bisa go publik nasional.

Ida/inf

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan